Inilah 10 Nama Kota Terunik Yang Ada di Dunia

0
31

Inilah 10 Nama Kota Terunik Yang Ada di Dunia

Indolah.comInilah 10 Nama Kota Terunik Yang Ada di Dunia. Beberapa orang mungkin berpedoman keyakinan ‘Apalah Makna Satu Nama?’ Bisa saja karena nama tidaklah terlalu terpenting, yang terpenting ialah kualitas seorang atau suatu yang menyandang nama itu. Mungkin hal seperti ini dibetulkan oleh beberapa orang. Mungkin saja beberapa orang yang lain memiliki pendapat berlainan serta memandang nama ialah satu jati diri unik yang disandang oleh suatu atau seorang hingga bisa memperkenalkan dianya dengan unik serta berlainan dari yang lainnya.

Perlu untuk diketahui, nama bukan sekedar dipakai oleh benda atau manusia saja. Jalan juga memerlukan nama menjadi jati diri serta mempermudah beberapa pemakai jalan untuk sampai satu arah berdasar pada alamat jalan yang memakai nama jalan. Tidak hanya jalan, kota juga mempunyai nama. Nama yang dipunyai kota karakter serta hakekatnya hampir sama juga dengan nama yang dipunyai oleh manusia, menjadi jati diri untuk memperkenalkan diri dengan unik serta tunjukkan ketidaksamaan dengan lokasi yang lain. Akan tetapi apa yang terjadi jika kota-kota ini mempunyai nama yang konyol serta condong menyulut gelak tawa bahkan bisa saja persepsi yang menyebar kemana saja buat Anda yang membacanya? Aneh akan tetapi riil, berikut sepuluh nama kota terkonyol dalam dunia serta benar-benar ada!

1. Embarrass, Minnesota, Amerika Serikat

Terasa malu dengan diri Anda? Janganlah lagi! Karena ada lokasi yang telah diklaim menjadi tempat yang sangat bikin malu. Lokasi ini dinamakan Embarrass yang terdapat di Minnesota, Amerika Serikat. Dengan luas lokasi sampai 3.08 km. persegi, lokasi ini terdaftar mempunyai masyarakat sekitar 404 jiwa pada sensus tahun 2010.

2. Boring, Oregon, Amerika Serikat

Terasa menjemukan dengan lokasi rumah Anda? Mungkin dengar nama kota satu ini Anda semakin lebih bersukur tinggal ditempat yang bukan bernama Boring (dalam bhs Indonesia bermakna Menjemukan). Aneh tetapi riil! Kota ini betul-betul berada di Amerika Serikat. Boring adalah salah satunya lokasi yang terdapat di Clackamas County, Oregon, seputar 8 mil disamping selatan Gresham. Nama Boring diambil dari nama seseorang pemukim awal daerah ini yakni W.H. Boring. Tahun 1903, lokasi ini diketahui dengan nama Boring Junction serta dikenal juga menjadi industri kayu selama era ke-20.

3. Crotch Crescent, Inggris

Well, lagi-lagi ada lokasi yang memakai arti yang mengacu pada salah satunya anggota badan manusia. Crotch Crescent adalah satu lokasi yang terdapat di Inggris. Sedikit info yang tentang kota ini serta tidak ada suatu yang perihal bisa ditonjolkan dari kota Crotch Crescent ini. Mungkin jika Anda ingin bertandang atau berwisata kesini dapat jadi pengalaman yang unik serta tidak terlupakan.

4. Accident, Maryland, Amerika Serikat

Disimpulkan dalam bhs Indonesia, kota ini bermakna Kecelakaan. Cukuplah miris berarti. Accident adalah satu kota yang terdapat di Garrett County, Maryland, Amerika Serikat, dengan populasi pada tahun 2010 sampai 325 jiwa. Kota ini adalah rumah buat Northern Garrett High School.

Baca juga : Unik! Inilah 7 Ritual Spa dari Berbagai Negara di Seluruh Dunia

5. Dildo, Newfoundland, Kanada

Nama kota satu ini seringkali mengacu pada salah satunya alat pemuas keperluan batin seorang. Walau berkesan tabu, nama ini malah jadikan menjadi salah satunya nama lokasi di Kanada, persisnya di Newfoundland. Dildo adalah satu kota yang terdapat di Pulau Newfoundland, Propinsi Newfoundland serta Labrador, Kanada. Lebih persisnya kota ini terdapat 60 km jauhnya di samping barat Saint John. Nama kota ini diklaim telah ada semenjak tahun 1711 serta asal usulnya tidak didapati dengan jelas. Lepas dari makna namanya yang mengacu pada suatu yang dipandang tabu, kota ini sekarang nikmati ketenarannya di semua dunia. Kota Dildo bahkan juga sudah sempat dikampanyekan akan bertukar nama pada era ke-20 akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung.

6. Intercourse, Pennsylvania, Amerika Serikat

Intercourse sendiri dalam bhs Indonesia bermakna jalinan atau menghubungkan. Memang berikut manfaat satu kota, menjadi penghubung ataupun tempat transit. Satu kota dikaitkan oleh satu kota dengan kota yang lain. Bagaimana jika satu kota diketahui dengan nama Intercourse? Berikut yang berlangsung di Amerika Serikat. Intercourse adalah desa yang tidak terkait serta terdapat di 16 km samping timur Lancaster. Nama lokasi ini dapat seringkali jadikan lelucon menjadi salah satunya babak yang terkait dengan hubungan seks.

7. Middelfart, Denmark

Middelfart adalah satu kota di pusat Denmark dengan populasi penduduknya sampai 14.815 berdasar pada data sensus 1 Januari 2014. Nama “Middelfart” pertama-tama dicatat menjadi “Mæthælfar” di buku sensus Valdemar tahun 1231. Dalam bhs Danish lama, mæthal bermakna tengah serta far bermakna jalan. Makna nama kota ini cukuplah umum ya, bukan meleset pada suatu aksi yang berkesan jorok jika diterjemahkan jadi bhs Indonesia.

8. Hooker, Oklahoma, Amerika Serikat

Didalam bhs Indonesia, Hooker bermakna Pelacur. Tidak tahu apakah yang terbesit dalam pikiran pemberi nama sampai kota ini diketahui dengan julukan yang dikit menyelimpang itu. Letak kota Hooker berapakah di Negara Sisi Texas, Oklahoma, Amerika Serikat. Pada sensus tahun 2010, penduduknya sampai 1918 jiwa. Nama kota ini diambil dari mandor peternakan lokal bernama John “Hooker” Threlkeld. Sering dipandang seperti tempat prostitusi, kota ini mempunyai motto “Ini adah tempat, bukan satu panggilan!”

9. Penistone, Inggris

Lagi, kota dengan nama terkonyol yang satu ini mengacu pada organ kelamin manusia. Penistone adalah satu kota pasar dan paroki sipil yang letaknya berada di Metropolitan Borough of Barnslet, South Yorkshire, Inggris. Populasi masyarakat di kota ini pada tahun 2001 sudah sampai 10.101 masyarakat. Dengan geografis, kota ini terdapat di pinggir selatan Sungai Don. Penistone sekarang sudah jadi pasar yang berkembang walau lebih kecil karena ada supermarket Tesco yang dibuat tahun 2011 kurangi jejak pasar.

10. Hell, Michigan, Amerika Serikat

Mungkin beberapa orang sempat mengutarakan kekesalan pada temannya dengan menyampaikan (maaf) “Go to Hell!” atau dalam bhs Indonesia bermakna “Pergilah ke Neraka!” Well, Anda tak perlu lakukan ritual aneh-aneh untuk sampai Hell. Cukuplah siapkan paspor serta belilah ticket menuju Amerika Serikat, persisnya ke Michigan. Disana ada satu kota kecil bernama Hell. Kota ini sudah ada semenjak tahun 1841 serta sekarang seringkali jadi tujuan beberapa wisatawan. Nama kota Hell bermula dari keadaan kota yang berbentuk rawa serta ada beberapa nyamuk sebelum kota itu berdiri hingga memang berkesan menjadi satu neraka yang ada dalam dunia.

(Visited 15 times, 1 visits today)