Inilah 10 Restoran Paling Unik dan Aneh di Seluruh Dunia

0
151

Inilah 10 Restoran Paling Unik dan Aneh di Seluruh Dunia

Indolah.comInilah 10 Restoran Paling Unik dan Aneh di Seluruh Dunia. Restoran adalah suatu tempat dimana kita dapat rasakan masakan-masakan baru yang berlainan dengan masakan di dalam rumah. Nikmati satu sajian dengan situasi yang bereda , itu yang akan didapat bila memakan masakan di restoran.

Supaya menarik banyak konsumen setia, beberapa pemilik restoran membuat satu perihal yang berlainan dengan restoran umumnya. Termasuk juga, memberikan beberapa hal yang menarik serta tidak umumnya ke restoran itu. Nah, Inilah 10 Restoran Paling Unik dan Aneh di Seluruh Dunia.

1. Moderen Toilet, Taiwan

Restoran ini adalah restoran yang begitu unik, semua perlengkapan makan dari mulai kursi, meja, piring, serta mangkok dibuat serupa seperti toilet. Restoran yang terdapat di Taiwan ini mungkin tampak menjijikan, akan tetapi ini adalah ide yang inovatif serta banyak menarik pengunjung untuk coba sensasi makan di toilet.

2. Restoran El Diablo, Spanyol

Pernahkan Anda punya mimpi makan di gunung berapi aktif? Di restoran El Diablo, Anda dapat wujudkan yang diimpikan itu. Beberapa koki disana memakai panas yang dibuat oleh gunung berapi untuk memasak makanannya. Sebagian orang yakin, jika alat pemanggangnya telah ada semenjak tahun 1970-an.

3. Restoran Opaque, Amerika Serikat

Sebagian besar restoran memakai penerangan di ruang, berlainan dengan restoran Opaque yang terdapat di Amerika Serikat. Di restoran ini, beberapa tamu akan nikmati sajian dalam kondisi gelap gulita tanpa sinar. Saat beberapa tamu ingin masuk ke restoran ini, mereka akan dibantu oleh karyawan tunanetra. Restoran ini begitu bagus untuk melatih indra perasa serta penciuman Anda.

4. Kafe Vampir, Tokyo

Saat beberapa tamu mulai masuk ke Kafe Vampire ini, situasi menyeramkan akan menyelimutinya beberapa tamu. Ruang kafe ini mempunyai warna merah gelap serta lantai dengan aksen sel darah merah yang makin lengkapi situasi horor di kafe ini. Makanan dan minuman di sini dibuat semistis mungkin, minuman dengan warna merah seperti darah, serta makanan yang diberikan dalam satu wadah serupa peti mati memiliki ukuran kecil. Anda berani coba?

Baca juga : Menjelang Imlek, Inilah 7 Kleteng Unik dan Populer di Indonesia

5. Ice Bar, Dubai

Tidak ada langkah yang lebih baik kembali untuk mendinginkan tubuh tidak hanya minum dan makan di restoran yang terbuat dari es ini. Di restoran bernama Dubai Ice Bar ini, Anda akan lihat semua restoran ini terbuat dari es dari mulai piring, gelas, meja, kursi, dekorasi serta dinding restoran ini. Dianjurkan untuk yang ingin berkunjung ke restoran ini untuk menggunakan jaket tebal, sebab suhu di restoran ini dibawah 0 derajat.

6. Restoran Ithaa, Maladewa

Restoran Ithaa sangat mungkin beberapa tamu untuk nikmati sajian lezat dengan ditemani makhluk laut serta panorama bawah laut yang indah. Restoran ini ada seputar 5 mtr. dibawah permukaan laut. Kubah kaca restoran ini begitu kuat untuk meredam desakan air laut, hingga pengunjung dapat dengan tenang nikmati keindahan bawah laut dengan makanan lezat.

7. Dinner in The Sky, Belgia

Restoran yang terdapat di Belgia ini, sangat mungkin beberapa tamu untuk memakan sajian di ketinggian 150 kaki di hawa. Anda dapat nikmati makanan surgawi yang diberikan langsung dari oven di dalam meja. Mungkin cost untuk makan di restoran ini cukuplah mahal, akan tetapi Anda akan memperoleh pengalaman yang mengagumkan.

8. Restoran Kuburan, India

Kuburan sama dengan tempat seram serta sedikit didatangi orang. Akan tetapi di India, kuburan jadikan satu restoran. Restoran aneh ini dinamakan New Lucky dengan menu andalan, milk tea. Pemilik restoran ini tidak mengalihkan kuburan itu, tetapi dia membuatnya menjadi hiasan. Beberapa pengunjung mengakui tidak terasa terganggu nikmati sajian di tengahnya kuburan. Apa Anda berani memakan makanan di restoran ini?

9. Ninja New York, New York

Di resotran ini, pengunjung bukan sekedar nikmati sajian ala Jepang, tapi pengunjung akan dikejutkan dengan figur pelayan serupa ninja. Pelayan-pelayan itu berpenampilan seperti seseorang ninja, serta melayani tamu dengan beberapa gerakan unik serupa ninja.

10. ‘s Baggers, Jerman

Beberapa orang merintih bila makan di satu restoran dengan service yang lamban. Akan tetapi, di restoran ‘s Baggers, yang terdapat di Jerman, kelihatannya Anda dapat temukan pengalaman baru dalam soal service yang cepat sekali. Tehnologi mutakhir dipakai di restoran ini untuk memberi service yang cepat sekali. Pengunjung dapat pesan dengan mesin monitor sentuh yang terdapat di tiap-tiap meja, lalu pesanan itu akan diantar dengan manfaatkan rel-rel seperti di roller coaster.

(Visited 24 times, 1 visits today)