Inilah 10 Tempat Wisata Unik Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

0
136
Jigokudani Snow Monkey Park
Inilah 10 Tempat Wisata Unik Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Indolah.comInilah 10 Tempat Wisata Unik Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi. Salah satu tujuan Jepang yang paling disukai adalah Jepang. Bukan hanya keanggunan alam, namun beberapa tempat bersejarah di Jepang yang bisa membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Namun, perjalanan di Jepang tidak banyak jika kalian tidak ada area ganjil dan spesial yang tersisa di tanah sakura. Berikut Ini 10 Tempat Wisata Unik Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi !!

Kedai Kopi Rakasa Kawaii

Kedai Kopi Rakasa Kawaii
Kedai Kopi Rakasa Kawaii

Seperti namanya, kedai kopi ini memiliki dekorasi yang menggemaskan dan juga berwarna-warni. Di pintu depan ada pusaran berbentuk pusaran air yang hidup dan dikaburkan oleh kuda. Menu makanannya sangat beragam dari kafe biasa. Makanan di sini ditawarkan dengan bentuk yang semarak dan juga bentuk satu-of-a-kind.

Galeri Parasitologi Meguro

Meguro Parasitological Museum
Meguro Parasitological Museum

Di galeri ini Anda bisa menemukan cacing pita, kutu kepala, dan berbagai jenis parasit lainnya. Galeri Parasitologi Meguro adalah satu-satunya daerah di seluruh dunia yang akan kita kembangkan jenis parasit mereka sendiri dan juga siklus hidupnya. Namun jika Anda memiliki masalah dengan perut, tidak disarankan melihat Museum ini.

Jigokudani Snow Monkey Park

Jigokudani Snow Monkey Park
Jigokudani Snow Monkey Park

Ini adalah satu lokasi yang dipenuhi kera dan juga menarik banyak gairah dari wisatan untuk menemukannya. Jika Anda datang ke sini maka Anda bisa berinteraksi dengan kera lain yang dekat dan juga melihat sensasi kera yang tetap berada di udara hangat.

Alcatraz ER

Alcatraz ER
Alcatraz ER

Ruang Darurat Alcatraz, atau Klinik Darurat Alcatraz, adalah tempat makan tematik (dan juga bar) di antara distrik paling populer di Tokyo, Shibuya. Restoran ini adalah gaya hidup di penjara. Penerangan terbatas, atmosfer dingin, teralis, darah serta peralatan fasilitas medis menjadi pemandangan yang akan menghias tempat ini. Menu makanan disajikan dengan jenis dan nama yang unik dan seram. Salah satu yang paling spesial adalah pilihan makanan minuman yang disebut Nounai Hassa (Mind Buster) adalah koktail vodca yang ada di wadah berbentuk kepala manusia yang dilubangi top.

Baca Juga : Wow! Di Mesir Ada Desa Yang Hanya Dihuni Oleh Para Janda

Alice on Wednesday

Alice on Wednesday
Alice on Wednesday

Jika Anda adalah pengikut Alice in Paradise setelah itu Anda harus mengunjungi toko ini di Osaka. Ada beberapa pintu di bagian depan toko. Toko ini tidak hanya menawarkan ornamen Alice in Paradise, tapi juga menghadirkan lingkungan wonderland dalam cerita peri.

The Lock Up

The Lock Up
The Lock Up

Restoran ini memiliki motif penjara angker. Dengan lingkungan laboratorium yang menyeramkan, Anda pasti akan mendapatkan minuman dari gelas dan makanan ringan yang tampak seperti otak manusia. Ada juga bola mata yang bisa dikonsumsi lho!

Pulau Aoshima

Aoshima Island
Aoshima Island

Pulau ini dikenal dengan pulau kucing peliharaannya. Di tempat ini Anda bisa berkeliaran dengan banyak penjahat menghabiskan waktu. Pulau ini tidak memiliki toko atau mobil dan truk, sehingga pengunjung benar-benar datang ke bawah untuk perjalanan dengan seekor kucing.

Nonbei Yokocho

Nonbei Yokocho

Lokasi ini disebut Drunkard’s Alley. Gang di Shibuya adalah bar yang bisa dilalui oleh 5 orangerian

Taman Yoro: Situs Relatif Mudah Untuk Perbaiki Nasib

Yoro Park: The Site of Destiny Reversible
Yoro Park: The Site of Destiny Reversible

Taman seniman Jepang ini pasti akan membuat pengunjung mempertanyakan apa yang dilihatnya. Dibuka pada tahun 1995, Taman Yoro tentu akan menipu pandangan, indera, serta asumsi dunia dengan gayanya yang istimewa.

Capsulle Inn

Capsulle Inn
Capsulle Inn

Resor kapsul ini sangat cocok untuk backpacker. Dengan biaya rendah pengunjung bisa menghuni ruangan mungil seperti pil.

(Visited 49 times, 1 visits today)