Inilah 15 Fakta Unik Tentang The Beatles Yang Harus Diketahui

0
422

Inilah 15 Fakta Unik Tentang The Beatles Yang Harus Diketahui

Indolah.comInilah 15 Fakta Unik Tentang The Beatles Yang Harus Diketahui. Dibuat pada tahun 1960, The Beatles ialah salah satunya band yang sangat populer dari tahun 60-an serta 70-an serta adalah salah satunya band yang selalu berada di hati kebanyakan orang. Empat anggota Beatles yakni John Lennon, George Harrison, Paul McCartney serta Ringo Starr membangun band yang sangat popular dari masa rock. Sama dengan popularitas besar mereka, mereka pun miliki banyak bukti unik serta menarik.

1. Sebelum The Beatles

Sebelum menggunakan nama “The Beatles” band ini mempunyai banyak nama yang lain. Beberapa salah satunya ialah The Quarrymen, Japage-3, Johnny serta Moondogs, The Beats Silver, The Beats Silver, The Silver Beetles, Beat Brothers and The Silver Beatles. John, George serta Paul telah masuk di band saat semua beberapa nama ini digunakan. Sedang saat Ringo masuk dengan band telah menggunakan nama ‘The Beatles’.

2. Tempat serta Tgl lahir

Ada persamaan unik tempat lahiran serta tanggal kelahiran semua Beberapa anggota Beatles. Mereka semua lahir di daerah Liverpool serta di awalnya 1940-an. kelihatannya seperti gagasan Tuhan!

John Lennon: Lahir pada 9 Oktober 1940 di Rumah Sakit Bersalin bersisihan dengan universitas Kampus Liverpool. John Lennon ialah salah satunya orang yang sangat menarik serta punya pengaruh sesudah jadi rtis populer, ia pun seseorang aktivis. lagu serta kutipan-Nya sudah menyentuh juta-an hati pendengarnya.

Paul McCartney: lahir pada 18 Juni 1942 di Rumah Sakit Walton yang terdapat di utara Liverpool.

George Harrison: lahir pada 25 Februari 1943 di dalam rumah di 12 Arnold Grove yang terdapat di pinggir Liverpool, Wavertree.

Ringo Starr: lahir pada 7 Juli 1940 di dalam rumah di 9 Madryn Street yang terdapat di daerah ‘Dingle’ di Liverpool.

3. Dampak Beatles

Musik, lirik serta melodi dari The Beatles yang demikian popular serta mereka sudah dinobatkan menjadi salah satunya perihal yang sangat punya pengaruh dari era ke-20. Semua lagunya asli serta ditulis sendiri, langsung dari dalam hati serta sarat mak.

4. Disneyland

Disneyland: tempat sangat menyenangkan di bumi ialah tempat dimana peristiwa ironis band The Beatles berlangsung. Mei Pang, yang saat itu ‘kekasih’ John Lennon ada di suite bersama dengan Lennon saat dia di tandatangani dokumen sah di Polinesia Village Hotel. Merusak hati saya, Lennon!

5. Gadis kecil (Little Girl)

Lagu pertama dari Lennon serta McCartney semua menggunakan nama ‘Little Girl’. Lagu pertama yang ditulis oleh Lennon ialah “Hello Little Girl” serta lagu pertama yang ditulis oleh McCartney ialah “I Lost My Little Girl”. Bukan gadis kecil yang sama kan? Ada satu ‘gadis besar’ saat band ini dibubarkan!

6. Konser berbau pesing

Bayak orang yang sudah mengaku jika saat konser The Beatles berjalan, gedung konser bau pesing. Anda dapat menebak asal dari berbau ini atau siapa orang yang kencing itu? Berbau pesing ini datang dari urine gadis-gadis yang over-excited melihat The Beatles. Wow!

7. Keperawanan George Harris

George Harris mengakui bercinta kali pertamanya di Hamburg dimana semua rekan band ada serta mereka tidur dalam tempat tidur di kamar yang sama. Semenjak George keluar dari bawah selimut, yang lainnya betul-betul tidak dapat lihat apa-apa tetapi lihat pergantian rekan mereka dari seseorang anak lelaki perawan jadi seseorang pria yang baru keluar dari bawah selimut keintiman. Ia betul-betul mempunyai keberanian untuk lakukan itu di muka rekan-rekan bandnya!

8. Mimpi Beatles dengan ‘komunitas khayalan’ mereka sendiri

Begitu indahnya gagasan ‘komunitas khayalan’ The Beatles jika betul-betul terwujud’. Itu semua gagasan John Lennon untuk bikin ‘komunitas khayalan’ mereka sendiri. Ia bahkan juga menggerakkan anggota band-nya untuk beli beberapa pulau pribadi di terlepas pantai Yunani. Akan tetapi sayangnya, gagasan ini belum pernah terwujud.

Baca juga : Unik! Resor di Sri Lanka Ini Didesain Mirip Kaki Macan Tutul

9. Ladang Strawberry and “Strawberry Fields Forever”

Saat John Lennon dibiarkan oleh orang tuanya pada umur lima tahun, dia tinggal dengan pamannya serta bibinya di Woolton. Ada salah satunya tempat favorite yang dia dipakai untuk mengeksplorasi bakatnya bersama dengan teman-temannya yakni satu Ladang Strawberry, taman dekat Panti Bimbingan Salvation Army. Saat ini Ladang Strawberry itu ialah sisi dari peringatan Central Park New York.

10. Paul McCartney wafat?

Dalam lagu “Strawberry Fields Forever”, John Lennon terdengar bergumam beberapa kata selanjutnya lagunya. Saat orang pertama-tama dengar lagu ini, beberapa kata itu terdengar seperti “I buried Paul” (Saya mengubur Paul). Perihal ini membuat isu jika Paul McCartney telah mati. Akan tetapi sebetulnya John Lennon sudah menggumamkan kata ‘Cranberry sauce’ diakhir lagunya!

11. Scrambled eggs (orak-arik telur) jadi “Yesterday”

Satu pagi Paul McCartney bangun serta melodi mulai bermain di kepalanya. Sebab minimnya lirik, Paul mulai bersenandung ‘scrambled eggs… baby, I love scrambled eggs’. Perihal ini menolong ia untuk mengingat melodi yang lalu bertransformasi jadi salah satunya lagu sangat populer dari The Beatles: “Yesterday”. Wow ! Semacam itu ! Mengapa saya tidak dapat populer lewat cara kaya begitu? Saya dapat membuat dengan suatu yang lebih baik dari cuma “orak-arik telur”! Hmm..

12. 1 lagu -> 8 menit -> 14 kata

Oh ya! Itu keajaiban Beatles. Lagu “I Want You (She’s so Heavy)” memiliki panjang waktu 8 menit tetapi cuma mempunyai 14 kata. Enam salah satunya datang dari judul tersebut. Delapan bekasnya ialah: “It’s so bad driving me mad babe yeah”. Ada tidak vokalis yang miliki lagu 9 menit dengan cuma 13 kata?

13. Lagu The Beatles dilarang

Beberapa lagu dari The Beatles sudah dilarang oleh BBC. A day in life’, ‘Fixing a hole’ and ‘Lucy in the sky with Diamonds’ dilarang sebab rujukan mereka untuk drugs. Lagu ‘I am the Walrus’ dilarang sebab beberapa liriknya menyebutkan kata ‘Knickers’.

14. Lagu yang tidak dinyanyikan The Beatles

Ada banyak lagu yang Lennon serta McCartney tuis tetapi dinyanyikan oleh artis lainnya. Lagu-lagu itu ialah From A Window (single dari Billy J Kramer with the Dakotas), It’s For You and Tahap Inside Love (single dari Cilla Black), Come and Get It (Badfinger), One and One Is Two (single dari Strangers with Mike Shanon) serta Woman (single dari Peter and Gordo).

15. Kondom terbakar

Satu waktu di tahun 1960, The Beatles miliki apartemen yang lebih menguntungkan dibanding yang di Hamburg. Saat Paul McCartney serta drummer Pete Best hadir untuk ambil serta mengepak beberapa barang mereka, mereka membuat obor darurat dengan memaku kondom pada dinding serta terbakar. Demikian pemilik menemukannya, dia ajukan aduan ke polisi serta mengaku pembakaran dengan menyengaja. Sebab ini polisi mendeportasi Paul serta Pete dari Jerman.

(Visited 86 times, 1 visits today)