Inilah 5 Danau Yang Wajib Kalian Kunjungi di Korea Selatan

0
139

Inilah 5 Danau Yang Wajib Kalian Kunjungi di Korea Selatan

Indolah.comInilah 5 Danau Yang Wajib Kalian Kunjungi di Korea Selatan. Berwisata ke Korea Selatan ialah salah satunya bucket daftar yang perlu tercukupi. Wisata di Korea Selatan begitu bermacam, serta biasanya sangat mainstream untuk beberapa turis-turis yang berkunjung.

Namun, bila ingin mempunyai pengalaman wisata yang tidak mainstream, di bawah ini penjelasan tentang danau yang berada di Korea Selatan yang pantas didatangi waktu plesiran. Ingin tahu apa saja ?

1. Cheongpyeong Lake

Danau Choengpyeong ialah danau bikinan yang membuat konstruksi Bendungan Cheongpyeong di Sungai Bukhangang yang terdapat di Cheongpyeong, Propinsi Gyeonggi. Di dekat danau ini ada taman bermain dan rumah-rumah musim panas.

Diluar itu ada pun ajang ski air serta rekreasi yang lain. Di sekitaran Danau Cheongpyeong, ada kira-kira 30 ruang untuk ski air, kapal motor, jetski, banana boat, serta aktivitas-aktivitas air yang lain.

2. Chungju Lake

Bendungan Chungju ialah bendungan multifungsi paling besar di Korea Selatan yang menghubungkan Chungju serta daerah terdekatnya. Bendungan ini lalu membuat danau bikinan dengan muatan air yang besar sekali.

Gunung Woraksan serta Lembah Songnae pun terdapat dekat dengan danau Chungju ini.

Baca juga: Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Indah di Bali Barat

3. Ilsan Lake Park

Taman Danau Ilsan terdapat di Janghang-dong, di distrik Ilsan, Kota Goyang, Propinsi Gyeonggi. Tempat ini dibuka pada 4 Mei 1996 sesudah dikonstruksikan saat 3 tahun. Taman Danau Ilsan ini terdaftar menjadi danau bikinan paling besar di Asia.

Tempat ini menyiapkan panorama alami untuk rekreasi outdoor di ruang perkotaan yang sebetulnya terisolasi dari air serta pohon alami. Ada banyak sarana rekreasional seperti jalan sepeda, skating, dan jalan jogging yang melingkari danau.

Tempat ini pula jadi tempat buat beberapa bunga-bunga serta tanaman liar, lantas ada pula arboretum serta kebun botani.

4. Jinyang Lake

Danau Jinyang dibikin pada 1970an, dengan konstruksi bendungan di mana sungai Gyeongho serta Deokcheon untuk setelah itu membuat Sungai Nam. Ruang ini jadi atraksi lokal popular, dengan hotel, restoran, kebun binatang mini, serta taman bermain Jinju Land.

Danau Jinyang seperti dengan lokasi yang lain di cekungan Sungai Nakdong, ialah rumah buat populasi berang-berang Eropa yang terancam punah.

5. Tangeum Lake

Danau Tangeum ialah danau bikinan di Chungjuin, Korea Selatan. Danau ini terdapat di Bendungan Chungju serta bendungan yang lain yang mengendalikan salurannya. Ada sarana berlibur termasuk juga Taman Jungangtap serta Taman Berolahraga Keum. Danau ini dikelilingi jalanan dengan panorama yang bagus.

Tiap-tiap Agustus ada tampilan berolahraga air serta budaya di Panggung Tepi Sungai di dekat danau. Di sini pun ada sarana untuk lihat burung. Danau ini sempat jadi tempat untuk Kejuaraan Dayung Dunia yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus sampai 1 September 2013.

(Visited 24 times, 1 visits today)