Inilah 5 Destinasi Kastil Yang Populer dan Indah di Austria

0
115

Inilah 5 Destinasi Kastil Yang Populer dan Indah di Austria

Indolah.comInilah 5 Destinasi Kastil Yang Populer dan Indah di Austria. Mengulas tentang tempat wisata di negara-negara Eropa tidak cuma mencakup alamnya saja akan tetapi pun keindahan arsitektur bangunannya. Eropa diketahui dengan keunikan bangunan yang indah serta megah, diantaranya ialah kastilnya.

Di beberapa negara, kastil tidak sekedar hanya jadi rumah elit buat raja yang dahulu menyuruh atau bangsawan, tetapi pun saksi akan riwayat yang ada semenjak beberapa ratus bahkan juga sampai beberapa ribu tahun lamanya. Tidak bingung jika kastil tetap jadi salah satunya tujuan favorite jika bertandang ke satu negara, termasuk juga diantaranya di negara Austria yang populer akan keindahan alamnya.

Nah, menjadi negara yang dikelilingi oleh pegunungan, di bawah ini nih 5 destinasi kastil di Austria yang suguhkan panorama mengagumkan sebab letaknya yang ada pada ketinggian. Bisa saja rujukan buat gagasan liburanmu nih, Guys!

1. Kastil Burg Kreuzenstein

Kastil Burg Kreuzenstein yang terdapat di utara ibu kota Wina ini bukan sekedar populer sebab arsitektur tuanya yang menarik, akan tetapi pun sebab letaknya yang ada tinggi diatas perbukitan serta dikelilingi panorama elok rimba yang luas.

Sebab panorama cantiknya, tidak bingung jika lalu kastil ini sering diambil menjadi tempat syuting beberapa film terkenal, diantaranya ialah film “Season of The Witch” yang di bintangi aktor kawakan, Nicolas Cage.

Sekarang, kastil yang sudah berdiri semenjak era ke 19 ini berperan menjadi museum dan menjadi tempat penyelenggaraan pertunjukan elang yang cukuplah popular di lokasi itu.

2. Kastil Hochosterwitz

Terdapat seputar 160 mtr. diatas perbukitan batu dolomite, kastil Hochosterwitz dikatakan sebagai salah satunya kastil terindah serta termegah di Austria yang dibuat semenjak era pertengahan. Tidak mengherankan memang mengingat tempatnya yang unik jadikan keindahan kastil ini bukan sekedar bisa di nikmati dari dalam, akan tetapi pun dari jauh. Dijelaskan jika jika langit tengah cerah, bahkan juga dari terlalu jauh 30 km jauhnya juga kastil Hochosterwitz bisa tampak dengan mata telanjang tengah berdiri kuat.

Nama Kastil satu ini dijelaskan pertama-tama dalam riwayat semenjak tahun 860an yang sekaligus juga jadi bukti berapa tua serta jayanya bangunan ini sudah ada. Tempatnya sendiri ada di lokasi Carinthia, persisnya dibagian selatan negara Austria. Daerah itu pun cukuplah popular menjadi tempat wisata turis hingga lakukan perjalanan ke arah kastil satu ini ditanggung akan tidak menjemukan.

Baca juga : Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi di Austria

3. Kastil Hohenwerfen

Walaupun mempunyai umur hampir sampai 1000 tahun, kastil Hohenwerfen kenyataannya masih dapat berdiri kuat bahkan juga dikatakan sebagai salah satunya landmark harus kunjung jika ke Austria. Kastil satu ini pula terdapat di atas bukit setinggi seputar 600 mtr. serta dikelilingi oleh panorama pegunungan elok Tennengebirge serta Berchtesgaden yang masuk dalam lokasi Bavarian Alps.

Kastil ini dulunya sempat jadi penjara serta saksi bisu buat hukuman-hukuman yang di terima beberapa kriminalitas hingga sempat dikatakan sebagai tempat yang cukuplah menyeramkan. Akan tetapi sekarang, kastil Hohenwerfen sudah beralih manfaat jadi museum dan tempat pertunjukan buat beberapa burung Falcon. Oh ya, keindahan kastil ini sempat juga jadi latar panorama yang tampil di film legendaris “The Sound of Music” lho! Pernah tonton filmnya, tidak?

4. Kastil Hohensalzburg

Terdapat tinggi di atas bukit serta ada di pusat kota tua Salzburg yang masyur, jadikan kastil Hohensalzburg menjadi salah satunya landmark penting yang berada di lokasi itu. Kemegahannya bahkan juga jadikan kastil ini menjadi salah satunya kastil paling besar yang berada di benua Eropa lho!

Kastil yang dinobatkan menjadi warisan dunia oleh UNESCO ini sudah ada semenjak tahun 1077. Di dalamnya, kamu dapat temukan alat musik salzburg bull yang populer sebab mempunyai lebih dari 200 pipa, dan kamu dapat juga menelusuri golden hall yang dahulu kala jadi tempat diadakannya beberapa jamuan pesta yang elegan.

5. Kastil Riegersburg

Cerita riwayat beberapa tokoh yang tinggal di kastil, umumnya lebih di dominasi oleh golongan pria yaitu raja, pangeran, atau beberapa bangsawan. Akan tetapi, lainnya perihal dengan kastil Riegersburg.

Seperti dalam kastil yang lain, kastil Riegersburg pun sudah alami perubahan kepemilikan saat beratus-ratus tahun lamanya. Akan tetapi, figur Katharina Elisabeth von Wechsler-lah yang kekuasaannya sangat diketahui oleh beberapa orang. Tidak hanya ia, ada juga figur wanita yang berada didalam kastil menjadi pelayan bernama Katharina Paldauff yang tidak kalah popular akan tetapi dengan cerita hidup yang kelam serta ironis. Figur wanita satu ini didakwa menjadi seseorang penyihir sampai memperoleh julukan menjadi flower witch.

Dia alami penganiayaan tidak adil pada saat perburuan penyihir di lokasi itu di seputar tahun 1673. Karena itu jika bertandang ke kastil Riegersburg, beberapa wisatawan bukan sekedar bisa nikmati keindahan kastil, akan tetapi pun ada satu pojok ruang yang dijuluki museum penyihir serta menaruh beberapa benda magic dari beratus-ratus tahun lamanya untuk kembali kenang waktu kelam itu.

Kastil Riegersburg terdapat di daerah Styria serta berdiri kuat di tempat yang termasuk cukuplah unik yaitu di atas bebatuan vulkanik. Panorama di seputar kastil yang ada pada ketinggian itu juga dihiasi oleh rimba asri serta pegunungan-pegunungan tinggi sebagai keunikan pesona alam Austria.

(Visited 16 times, 1 visits today)