Inilah 5 Destinasi Wisata Alam Yang Populer di Malang

0
99

Inilah 5 Destinasi Wisata Alam Yang Populer di Malang

Indolah.comInilah 5 Destinasi Wisata Alam Yang Populer di Malang. Kota Malang adalah salah satunya kota wisata di Indonesia yang mempunyai sejuta pesona serta pemandangan alam yang mengagumkan. Kota yang ada di propinsi Jawa Timur Ini begitu populer dengan wisata pegunungannya lho, diantaranya yakni Gunung Semeru, yang disebut gunung paling tinggi di Pulau Jawa.

Tidak hanya gunung, Malang pun mempunyai sangat banyak wisata alam yang pemandangannya sangat memesona dan mengagumkan. Ingin tahu apa wisatanya yang memesona tidak hanya pegunungannya? Nah, Inilah 5 Destinasi Wisata Alam Yang Populer di Malang!

1. Coban Sewu

Coban Sewu adalah air terjun yang tempatnya ada di perbatasan dua Kabupaten, yakni Kabupaten Malang serta Kabupaten Lumajang. Coban Sewu mempunyai panorama yang hampir sama juga dengan yang dipunyai oleh air terjun Niagara, yang disebut air terjun paling tinggi dalam dunia. Dengan keindahan pemandangannya yang mengagumkan, Coban Sewu termasuk juga menjadi salah satunya air terjun yang populer di Indonesia. Untuk harga ticket masuknya sangat dapat dijangkau lho, yakni sebesar Rp 5.000/orang.

2. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep adalah salah satunya pantai yang terindah di Malang Selatan. Pantai ini begitu sayang untuk ditinggalkan sebab mempunyai pemandangan yang mengagumkan mempesonanya. Diluar itu, di Pantai Ngliyep ini pula mempunyai satu teluk yang begitu cantik dan berbukit, hingga dapat jadi spot selfie yang menarik buat kamu yang menyukai berselfie ria.

Tempat Pantai Ngliyep ada di Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk harga ticket masuknya pun dapat dijangkau lho, cuma Rp 15.000/orang.

Baca juga : Inilah 10 Candi Terbesar di Dunia Yang Harus Kalian Ketahui

3. Coban Sumber Pitu

Coban Sumber Pitu adalah air terjun yang ada di lokasi rimba punya perhutani Kabupaten Malang. Diberi nama Coban Sumber Pitu sebab terbagi dalam 7 air terjun yang tempatnya sama-sama bersisihan serta penuhi tebing, yang lebarnya kira-kira seputar 50 mtr.. Waktu ke arah tempat air terjun ini, beberapa pengunjung akan diberikan panorama pekerjaan beberapa petani lokal yang tengah berkebun, serta menuai sayuran yang ada dari sana

Sesudah melalui perkebunan sayur, beberapa pengunjung mulai masuk jalan trekking untuk ke arah lokasi rimba punya perhutani, yang disebut tempat dari Coban Sumber Pitu.

Air terjun yang cantik ini terdapat di Dusun Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Untuk ticket masuknya pun dapat dijangkau lho, cuma Rp10.000/orang.

4. Pantai 3 Warna

Pantai 3 Warna ini adalah pantai yang cukuplah unik lho, kenapa? Sebab mempunyai tiga warna air berlainan yang sama dengan kedalamannya. Pantai yang mulai dibuka untuk umum pada tahun 2014 ini, untuk mengunjunginya mesti reservasi dahulu jauh-jauh hari, sebab jumlahnya wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai yang hits ini.

Diluar itu, jumlahnya pengunjungnya pun dibatasi sehari-harinya sebab Pantai 3 Warna adalah lokasi konservasi, hingga untuk mengawasi keutuhannya pihak pengelola batasi cuma bisa 100 orang pengunjung sehari-harinya.

Tidak hanya berenang, kamu dapat juga snorkeling di pantai ini, sebab lautnya yang tidak demikian dalam. Untuk harga ticket masuknya sangat dapat dijangkau lho, yakni seputar Rp5.000/orang. Pantai 3 Warna tempatnya ada di Jl. Sendang Biru, Sawah/Kebun, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur.

5. Teluk Bidadari

Teluk Bidadari adalah tujuan wisata alam yang tempatnya dekat dengan Pantai Mbehi, yang terdapat di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur. Nah, buat kamu yang menyukai berwisata yang anti mainstream serta berpetualang, jadi Teluk Bidadari ialah obyek wisata yang begitu pas. Medannya yang begitu susah untuk ditempuh, dan pun melalui rimba belantara serta menuruni dikit tebing, akan menyebabkan adrenalinmu.

Walau mesti meniti medannya yang susah, akan tetapi semua akan terbayarkan dengan keindahan yang dipunyai Teluk Bidadari ini. Panorama di seputar Teluk Bidadari sangat memesona, sebab terdapatnya rimba lindung. Diluar itu ada juga panorama dari batu-batuan serta karang yang indah, hingga meningkatkan keindahan Teluk Bidadari.

Untuk dapat masuk tempat Teluk Bidadari, kamu cuma akan dikenai tarif untuk menyewa guide saja, sebesar Rp100.000/10 orang, supaya memudahkanmu ke arah tempat Teluk Bidadari yang rute jalannya cukup susah, yang dapat membuat orang tersesat.

(Visited 31 times, 1 visits today)