Inilah 5 Destinasi Wisata Indah Yang Cocok Untuk Pernikahan di Jepang

0
113

Inilah 5 Destinasi Wisata Indah Yang Cocok Untuk Pernikahan di Jepang

Indolah.comInilah 5 Destinasi Wisata Indah Yang Cocok Untuk Pernikahan di Jepang. Pernikahan jadi peristiwa sekali seumur hidup yang ingin dirayakan lewat cara sangat spesial. Contohnya dengan menikah di negara yang diimpikan atau spesial, seperti Jepang. Populer dengan keindahan serta suasananya yang romantis, berikut lima tempat di Negeri Sakura yang bisa saja rujukan tempat pesta pernikahan.

1. Sankeien Garden, Yokohama

Sankeien Garden adalah taman memiliki nuansa tradisionil Jepang yang ada di Naka Ward, Yokohama, Jepang. Taman ini miliki ruang yang begitu luas dengan beberapa bangunan bersejarah, rumah tradisionil, kuil, sungai, danau, taman bunga, serta jalan setapak. Jika kamu ingin rayakan pesta pernikahan dengan nuansa kebiasaan Jepang, tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi.

2. Karuizawa, Nagano

Karuizawa, kota resor di pegunungan dekat Nagano, Jepang. Tempat ini populer menjadi lokasi rekreasi keluarga, sebab miliki banyak ruang, seperti lapangan golf, rimba, resor, ski, sampai air terjun.

Tidak hanya obyek wisata, Karuizawa sering jadi tempat pernikahan, terpenting yang bergaya rustic dengan ide outdoor. Rimba pinus yang aestethic membuat hari bahagiamu berasa makin hangat.

Baca juga : Inilah 5 Destinasi Wisata Alam Yang Populer di Malang

3. Bellavista Spa & Marina Onomichi, Sakaigahama

Resor serta Hotel Bella Vista Sakaigahama di Onomichi, Hiroshima, populer dengan ribbon wedding chapel-nya yang unik, sekaligus juga indah. Dinamakan demikian sebab memiliki bentuk berliuk serupa pita dengan dua bagian anak tangga memutar yang menyatu dibagian atas. Dari dalam kapel, kamu dapat lihat panorama langsung mengarah Laut Inland Jepang yang dikelilingi perbukitan.

4. Kenrokuen Garden

Kenrokuen yang terdapat di Kanazawa, Ishikawa, Jepang, ini adalah taman pribadi yang sudah lama ada. Taman ini termasuk juga dalam panggilan Three Great Gardens of Japan dengan Kairaku-en serta KĊraku-en.

Kenrokuen membuka selama tahun, terkecuali pada 29 Desember sampai 3 Januari. Taman ini populer dengan keindahan taman serta danaunya yang tidak lekang oleh musim, terpenting waktu pagi hari.

5. Masjid Tokyo Camii

Masih tetap hangat di telinga berita pernikahan Syahrini serta Reino Barack yang berjalan di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Masjid paling besar di Jepang ini sekaligus juga jadi yang terindah se-Asia Tenggara. Dengan interior bergaya Turki, detil dan formasi warnanya membuat siapa juga akan berdecak takjub.

Tentu menyenangkan jika dapat betul-betul wujudkan pernikahan yang diimpikan di Negeri Sakura. Tetapi jika kamu belumlah kesampaian, tidak butuh menyesal atau sedih, banyak tempat di Indonesia yang tidak kalah indah. Dibanding masalah tempat, pokok pernikahan ialah masalah peristiwa serta waktu yang pas. Sepakat tidak?

(Visited 29 times, 1 visits today)