Inilah 5 Destinasi Wisata Mirip Negeri Dongeng di Lucerne Swiss

0
150

Inilah 5 Destinasi Wisata Mirip Negeri Dongeng di Lucerne Swiss

Inolah.comInilah 5 Destinasi Wisata Mirip Negeri Dongeng di Lucerne Swiss. Saat mengulas mengenai negara Swiss, tentu tidak ada seseorang juga yang dapat menampik pesona serta keindahannya. Panorama alam berbentuk gunung, danau serta beberapa bangunan tua di Swiss akan mengingatkanmu dengan negeri dongeng yang berada di dalam narasi anak-anak.

Situasi bak negeri dongeng itu dapat kamu alami waktu bertandang ke salah satunya kota di Swiss bernama Lucerne. Lantas, tempat-tempat apa sajakah di Lucerne yang harus dieksplor keindahannya?

1. Jembatan Kapel

Jembatan Kapel yang terbuat dari kayu ini membentang melewati Reuss. Disinilah tempat terunggul untuk lihat semua panorama kota Lucerne yang cantik serta romantis. Walau telah berumur beberapa ratus tahun akan tetapi konstruksi jembatan Kapel masih tetap begitu kuat.

Jembatan ini dapat kamu datangi waktu musim apapun. Jembatan Kapel pun jadi tempat favorite buat beberapa pasangan yang ingin melihat keindahan matahari terbenam ditemani banyak angsa yang berenang dibawah jembatan.

2. Danau Lucerne

Menelusuri danau Lucerne dengan memakai perahu ialah kegiatan yang harus dikerjakan waktu berkunjung ke Swiss. Pada bulan Mei sampai September kamu dapat mengeksplor keindahan panorama danau dengan perahu dayung roda dari Lucerne ke Fl├╝elen sambil nikmati sajian ciri khas di saloon kapal saat kira-kira satu jam.

Kamu pun bebas pilih tempat duduk indoor ataupun outdoor. Intinya janganlah sia-siakan peluang untuk memphoto panorama mengagumkan dari puncak-puncak pegunungan, ya.

Baca juga : Inilah 8 Destinasi Wisata Yang Paling Populer di Klaten

3. Gunung Pilatus

Kamu akan begitu menyesal waktu bertandang ke Lucerne akan tetapi melupakan pendakian ke gunung Pilatus. Perihal ini bermakna kamu melupakan peluang untuk melihat panorama puncak gunung Pilatus yang mengagumkan.

Sebelumnya kamu dapat naik boat dari pinggir danau Lucerne ke Alpnachstad saat kira-kira satu 1/2 jam. Lantas perjalanan diteruskan dengan naik steepest cogwheel untuk langsung ke arah puncak Pilatus yang mempunyai ketinggian seputar dua ribu mtr. diatas permukaan laut.

Walau kamu mesti meniti perjalanan yang cukuplah panjang, akan tetapi akan tidak kamu alami sebab panorama di seputar tambah lebih mengundang perhatian. Tuntas mengeksplor gunung Pilatus, silahkan turun kembali memakai cable car serta gondola lantas teruskan dengan naik bus untuk kembali pada kota.

4. Tembok Kota serta Menara

Sesudah senang nikmati keindahan gunung Pilatus, memperbanyak kenanganmu di Lucerne dengan jalan-jalan enjoy di selama tembok kota tua serta menelusuri banyak menara yang ada selama jalan itu. Tiap-tiap menara didesain oleh arsitek serta seniman yang berlainan lho. Patut saja tiap-tiap menaranya begitu unik.

Di sini pun terdapat beberapa tempat yang memungkinkanmu untuk melintas dibawah tembok serta menelusuri ke-2 sisinya. Kamu dapat juga melihat panorama pedesaan yang mengagumkan dari sini.

5. Jungfraujoch

Jungfraujoch yang terdapat seputar 80 km. dari Lucerne ini diketahui menjadi Top of Europe. Jungfraujoch pun adalah tempat stasiun kereta api paling tinggi di Eropa. Untuk dapat sampai kesini, kamu mesti siap untuk meniti perjalanan saat kira-kira 9,5 jam lewat Bernese Oberland, lantas naik kereta cogwheel ke Jungfraujoch.

Janganlah sia-siakan waktu kunjunganmu kesini, ya. Selekasnya lah telusuri istana es yang terdampar luas di depanmu serta nikmati lah pesona keindahan yang benar-benar mengagumkan dari Sphinx Observation Terrace.

(Visited 27 times, 1 visits today)