Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Populer di Kota Malta

0
101

Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Populer di Kota Malta

Indolah.comInilah 5 Destinasi Wisata Paling Populer di Kota Malta. Mungkin buat sebagian orang, negara bernama Malta masih terdengar asing dan masih jarang digunakan jadi arah wisata. Malta adalah satu negara kepulauan yang ada di Laut Mediterania.

Di Malta kamu akan dapatkan beberapa macam wisata yang tentunya tidak bisa diketahui di negara yang lain. Buat kamu yang tidaklah tahu Malta tapi hoby travelling yuk intip lima arah wisata bagus dan popular di Malta!

1. Valetta

Waktu kamu berkunjung ke Malta arah pertama yang perlu kamu kunjungi adalah Valetta yang ialah ibukota dari negara Malta. Valetta sendiri hanya memiki luas sekitar 0,8km. Hal ini jadi keuntungan karena dengan memperhatikan luasnya, kamu bisa berkeliling Valetta cukup hanya sesaat saja.

Betul-betul menarik kan? Waktu berkeliling di Valetta kamu bisa berkunjung ke beberapa tempat yang popular diantaraya ST. John’s Co Catedral, National War Museum, dan Upper Barakka Gardens.

2. Gozo Island

Buat kamu yang berwisata ke Malta, kamu harus sekali berkunjung ke Pulau Gozo karena dalam tempat ini kalian akan diberikan oleh keadaan yang santai dan menentramkan. Di Pulau Gozo kamu bisa nikmati situs bersejarah, benteng, dan panorama mempesona, serta kuil prasejarah yang terjaga kelestariannya di pulau ini.

Buat kamu yang hobi nikmati keindahan alam, beberapa arah seperti Dwejra Bay dan Ramla Bay demikian menarik untuk didatangi. Bukan sekedar panorama alamnya yang menarik kamu juga dapat bertandang ke situs bersejarah seperti Ggantija Megalithic Temples dan Dwejra Tower.

Baca juga : Inilah 10 Destinasi Wisata Paling Indah di Kota Kebumen

3. Comino Island

Pulau yang lain yang tidak kalah bagus dari Pulau Gozo adalah Pulau Comino. Arah wisata alam yang begitu bagus adalah Blue Lagoon. Blue Lagoon adalah satu laguna yang memiliki pantai kecil dan cocok untuk kamu yang ingin bersantai sekalipun nikmati keindahan perairan yang jernih dan tenang.

Pilihan lainnya bukan sekedar Blue lagoon Pulau Comino memiliki arah Santa Marija Bay yang tidak kalah cantik dengan Blue Lagoon. Di Pulau Comino kamu juga masih tetap bisa nikmati beberapa blog bersejarah diantaranya adalah St.Mary Tower.

4. Mdina dan Rabat

Buat kamu yang hobi fotografi mesti sekali nih berkunjung di Mdina dan Rabat. Mdina sering juga disebutkan menjadi The Silent City, satu kota dengan kekhasan memiliki dinding kuno yang demikian menarik. Tengah Rabat adalah kota yang memutari Mdina yang tentunya tidak dapat kamu lewatkan.

Mdina dulunya ialah ibukota dari negara Malta sebelum berubah ke Valetta. Mdina dan Rabat ialah surga buat pejalan kaki, karena di sini banyak bangunan-bangunan yang unik yang bisa buat jadi spot foto yang ciamik.

5. Marsaxlokk

Marsaxlokk adalah satu desa nelayan yang ada di pantai tenggara Malta sekitar 10,8km dari Valletta. Waktu kamu bertandang ke Marsaxlokk kamu bisa lihat pelabuhan yang tenang serta kapal-kapal yang ada di sekitarnya yang memiliki kekhasan yaitu di cat menggunakan warna yang berwarna-warni.

Marsaxlokk demikian cocok untuk kamu yang ingin berbelanja barang keunikan mata karena dari sana ada banyak pasar tradisional yang jual barang keunikan malta yang cocok kamu bikin jadi oleh-oleh. Selain itu di Marsaxlokk juga ada banyak restoran yang menyiapkan hidangan seafood dan makanan keunikan Malta.

(Visited 15 times, 1 visits today)