Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Cocok Buat Honeymoon di Shimla India

0
95

Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Cocok Buat Honeymoon di Shimla India

Indolah.comInilah 5 Destinasi Wisata Yang Cocok Buat Honeymoon di Shimla India. Bila menanyakan mengenai obyek wisata yang perlu didatangi di India, tentu jawaban yang sering muncul ialah Taj Mahal di Agra, Benteng Merah di New Delhi serta Udara Mahal di Jaipur. Walau sebenarnya diluar itu India masih tetap mempunyai sangat banyak beberapa tempat bagus yang perlu dieksplor minimum sekali seumur hidup. Diantaranya ialah Shimla.

Shimla yang disebut ibukota dari negara sisi Himachal Pradesh sangat mungkin beberapa wisatawan dapat nikmati situasi ciri khas Eropa yang dingin serta nyaman. Kota yang terdapat di daerah perbukitan ini pula pas buat kamu yang ingin liburan atau honeymoon romantis bersama dengan pasangan.

Lalu apa, sich, yang dapat kalian lakukan di Shimla? Nah, Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Cocok Buat Honeymoon di Shimla India.

1. Viceregal Lodge

Bangunan Viceregal Lodge mempunyai style arsitektur Renaissance Inggris. Sebelum jadikan menjadi pusat riset akademik seperti saat ini, dulunya Viceregal Lodge ialah tempat tempat tinggal buat Raja Muda Inggris bernama Lord Dufferin pada tahun 1888.

Bangunan ini dikelilingi oleh taman yang begitu tertangani. Tampak banyak pohon pinus serta tanaman mawar yang tumbuh dengan subur mengitarinya. Berada di dataran tinggi membuat Viceregal Lodge mempunyai panorama yang tampak indah serta menarik.

2. Danau Tani Jubber

Panorama di danau Tani Jubber waktu musim dingin begitu bagus. 1/2 air dari danau itu tampak membeku. Danau Tani Jubber mempunyai ukuran yang lebih kecil bila dibanding dengan danau biasanya hingga beberapa orang sering mengatakan menjadi kolam.

Situasi di seputar danau begitu tenang serta asri. Di seputar danau ada kebun apel serta pohon pinus yang tumbuh menjulang. Beberapa wisatawan dapat juga melihat salju yang berada di puncak Himalaya Range. Betul-betul lokasi untuk berlibur yang sangat pas untuk refreshing.

Baca juga : Inilah 5 Destinasi Wisata Paling Populer di Kota Batu

3. Jakhu Ropeway

Jangan pernah kamu menyesali liburanmu bersama dengan pasangan sebab tidak mendatangi Jakhu Ropeway. Jakhu Ropeway jadi tujuan sangat harus untuk didatangi waktu ke Shimla.

Nikmatilah sensasi mendebarkan naik Jakhu Ropeway Ride ke titik paling tinggi dari kota Shimla, persisnya Kuil Hanuman Jakhu kuno dengan kereta gantung. Perihal ini bisa menjadi pengalaman mengagumkan yang akan tidak kamu lupakan seumur hidup.

4. Shaily Peak

Sebelum lakukan pendakian, kamu serta pasangan mesti pastikan jika kalian mempunyai stamina yang cukuplah kuat serta badan yang sehat sebab kalian mesti lakukan pendakian sejauh lima kilometer.

Walau panorama yang begitu indah akan menemani perjalanan kalian nanti, berhati-hati serta siaga harus tetap jadi prioritas sebab jalan yang ditempuh cukuplah terjal, ditambah lagi di km. paling akhir jalan tertutup salju tebal. Panorama yang terlihat di muka mata benar-benar indah, seperti tidak ada tandingannya.

5. The Glen

The Glen adalah satu lembah yang berupa huruf U serta begitu populer di Shimla. Masyarakat ditempat seringkali jadikan The Glen menjadi tempat liburan akhir minggu. Waktu lakukan pendakian ke atas puncak beberapa wisatawan akan melalui hutan-hutan yang tampak indah. Panorama The Glen benar-benar sangat susah untuk dilupakan.

(Visited 16 times, 1 visits today)