Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Paling Seru di Korea Utara

0
128

Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Paling Seru di Korea Utara

Indolah.comInilah 5 Destinasi Wisata Yang Paling Seru di Korea Utara. Kamu yang pengagum berat Korea, tentu seringkali tonton drama Korea atau konsumsi makanan khasnya dong? Kemauan berlibur ke Korea Selatan bertemu dengan oppa-oppa ganteng juga jadi meledak-ledak.

Tetapi, apa yang terjadi bila kamu berlibur ke obyek wisata di Korea Utara? Mungkin kamu akan bergidik ngeri jika dengar negara yang di pimpin Kim Jong Un itu. Negara yang diketahui mempunyai skema hukum yang super ketat serta diktator.

Tetapi, janganlah salah, sebetulnya Korea Utara pun mempunyai beberapa obyek wisata yang tidak kalah menarik dari Korea Selatan. Nah, Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Paling Seru di Korea Utara:

1. Arc of Thriumph

Tidak cuma Perancis saja yang miliki bangunan Triumphal Arc, nyatanya Korea Utara pun miliki, lho. Arch of Thriumph Pyongyang ini dipakai menjadi pemberi tanda kemampuan Korea Utara menantang Jepang pada 1925-1945.

2. Juche Tower

Menara ini jadi main attraction buat pelancong yang hadir. Waktu malam hari, kamu dapat lihat indahnya kota Pyongyang dengan gemerlapnya lampu kota.

Baca juga : Singapura Buka Kegiatan Seru di Berbagai Destinasi Wisata Pada Tahun 2019

3. Sino Bridge

Sino Bridge ini adalah jembatan pertemanan pada Tiongkok serta Korea Utara. Jembatan ini menghubungkan beberapa kota diantaranya Dandong, Tiongkok, serta Sinuiju. Bila kamu tertarik, datangi jembatan ini waktu malam sebab warna-warni cahaya lampunya begitu indah.

4. Victorious War Museum

Dalam museum ini, kamu akan melihat banyak kendaraan perang serta senjata-senjata yang sempat dipakai tentara Korea Utara waktu perang. Turis luar negeri diharuskan menyewa layanan guide lokal.

Kita tidak bisa bicara yang mengejek Korea Utara disana. Bila itu berlangsung, kita dapat dijebloskan ke penjara atau terkena hukuman mati.

5. Korean Demilitarized Zona (DMZ)

Bila kamu belum juga terasa ditantang berkunjung ke ke empat tempat itu, coba deh datangi tempat ini. DMZ ialah batas negara yang dibikin sesudah perang tuntas.

Penjagaan dalam tempat ini demikian ketat. Kita tidak bisa berisik, sebab tempat ini mesti sunyi. Sebab bila ada, bunyi-bunyian baku tembak dapat berlangsung.

(Visited 23 times, 1 visits today)