Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Populer dan Hits di Malaysia

0
52

Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Populer dan Hits di Malaysia

Indolah.comInilah 5 Destinasi Wisata Yang Populer dan Hits di Malaysia. Bulan Februari merupakan bulan yang menyenangkan. Tidak cuma penuh dengan nuansa romatis valentine, bulan ini pula dipenuhi nuansa merah menyala menyongsong Tahun Baru Imlek 2570. Tidak ada kelirunya bila kamu coba menelusuri beberapa negara tetangga, salah satunya Malaysia.

Malaysia ialah negara yang cukuplah unik dengan tiga ras menguasai menjadi penghuninya, yakni Melayu, Cina, serta India. Terdapat di persimpangan jalan yang strategis, bahasa yang dipakai juga cukuplah bermacam. Tidak bisa disangkal jika negeri ini ialah tempat yang pas untuk memahami beberapa kebudayaan. Nah, Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Populer dan Hits di Malaysia.

1. Bukit Bintang

Janganlah tertipu dengan namanya. Saat dengar bukit bintang, kamu mungkin berfikir mengenai situasi perbukitan yang sunyi. Kenyataannya, Bukit Bintang ialah nama satu lokasi di pusat Kuala Lumpur.

Bukit Bintang ialah lokasi perbelanjaan serta hiburan. Beberapa pusat belanja yang jual beberapa barang branded, club malam, serta hotel bintang lima berjajar disana. Tempatnya juga strategis serta gampang diraih dengan transportasi umum, seperti MRT, LRT, bus lokal, ataupun taksi.

2. Menara Kembar Petronas

Berjalan-jalan ke Malaysia, belumlah komplet bila belumlah berkunjung ke simbol negara itu. Menara Kembar Petronas yang berada di Kuala Lumpur City Center adalah menara kembar paling tinggi dalam dunia. Bangunan yang tersambung lewat jembatan itu mempunyai tinggi seputar 452 mtr..

Menara Petronas sebetulnya ialah satu gedung perkantoran dengan lantai basic yang tersambung ke satu pusat belanja, yakni KLCC Mall. Dibagian luar, ada taman yang indah dengan jembatan yang menghadap persis ke menara. Di sinilah spot terunggul untuk berfoto serta lihat beberapa atraksi lampu-lampu yang menyala pada malam hari.

Baca juga : Inilah 7 Destinasi Wisata Paling Hits dan Populer di New York City

3. Batu Caves

Batu Caves adalah kuil yang terdapat di gua. Batu Caves berada di Selangor, di lokasi perbukitan kapur yang menarik. Disana ada patung paling tinggi Murugan, salah satunya dewa yang dihormati rakyat Hindu India.

Bila kamu hadir bersamaan dengan Hari Raya Thaipusam, akan ada atraksi yang tidak bisa kamu terlewat. Untuk ke arah kuil di puncak, kamu mesti mendaki beberapa ratus anak tangga. Kamu juga dapat mencicip jajanan ciri khas India di selama pintu masuk ke arah ke ruang kuil.

4. Genting Highlands

Berikut obyek wisata yang pas buat kamu yang suka bersenang-senang di dataran tinggi. Genting Highlands terdapat di perbatasan pada Pahang serta Selangor. Salah satunya primadona dari wisata ini ialah Awana Skyway Gondola yang memungkinkanmu lihat keseluruhnya kegiatan hiburan dari puncak Gunung Ulu Kali setinggi 1800 mtr..

Walau ada di puncak gunung, akan tetapi kamu dapat menjumpai pusat belanja yang jual beberapa barang branded di harga miring, taman hiburan, hotel, serta banyak gedung pencakar langit. Pada station paling akhir saat menaiki gondola, kamu akan turun dalam suatu mall yang ada SkyCasino di dalamnya. Ditanggung kamu tidak akan berhenti berdecak takjub saat ada di sini.

5. Melaka

Melaka ialah salah satunya negara sisi yang terdapat di pinggir Selat Malaka. Kota tua ini adalah tempat persinggahan Cheng Ho hingga pun jadi dataran pertemanan Malaysia-Cina. Terdapat beberapa tempat yang dapat disinggahi di Melaka.

Saat kamu berjalan di Jonker Street, selama jalan berjajar bangunan tua memiliki nuansa cina. Ada toko barang antik, museum, kelenteng, sampai toko obat-obatan herbal. Di pusat kota tua ada kompleks Red Square, dimana berdiri bangunan sisa penjajahan Inggris bergaya victoria bercat merah, yakni Christ Curch, Stadhuys, Melaka Art Gallery, serta banyak kembali.

Dari Red Square, kamu dapat meneruskan perjalanan ke Masjid Selat Melaka. Masjid megah ini ada pas di pinggir Selat Malaka hingga kamu dapat duduk di pelataran sekalian menghadap laut. Utamanya, terdapat beberapa spot indah di Melaka untuk memperoleh photo terbaikmu.

(Visited 10 times, 1 visits today)