Inilah 5 Drone Yang Memiliki Bentuk Unik dan Aneh

0
60
Inilah 5 Drone Yang Memiliki Bentuk Unik dan Aneh
Inilah 5 Drone Yang Memiliki Bentuk Unik dan Aneh

Indolah.comInilah 5 Drone Yang Memiliki Bentuk Unik dan Aneh. Pesawat nirawak dengan kata lain drone saat ini tengah jadi trend di kelompok penggemar gadget. Manfaatnya diklaim menolong beberapa orang untuk lakukan beragam hal.

Di samping hanya digunakan untuk sebatas hoby, drone dapat juga berperan jadi alat pesan antar, dokumentasi, shooting film, pengawasan serta perlindungan, mencari korban bencana alam sampai ambil photo selfie.

Umumnya, drone mempunyai design mirip quadcopter, sepintas serupa dengan pesawat baling-baling mini.

Untuk mengontrolnya, pemakai butuh menggunakan smartphone serta remot kontrol spesial supaya dapat menerbangkan drone di hawa bebas.

Baca juga : Unik! Di Kota Jepang Terdapat Desa Yang Dihuni Orang-Orangan Sawah

Nah, bila drone yang kamu jumpai nampak dengan design yang sama, terdapat banyak drone ada dengan design unik nan aneh.

Hingga, memiliki bentuk tak mirip drone yang seharusnya kita jumpai. Nah, sekarang bakal kita sajikan sekurang-kurangnya 5 drone dengan bentuk aneh yang cukup buat kamu geleng-geleng kepala. Meringkas beragam sumber, ini daftarnya.

1. Drone Star Wars

Drone Star Wars
Drone Star Wars

Propel, suatu startup pembesut drone, melaunching drone spesial bertopik Star Wars. Sekurang-kurangnya, ada empat drone Star Wars yang launching dengan design tidak sama.

Sistem pewarnaan empat drone itu dikerjakan memakai tangan, bukanlah memakai mesin.

Ke empat drone dengan ukuran mini itu tidak lainnya adalah seri X-Wing, Millenium Falcon, TIE Fighter, serta 74-Z Speeder Bike yang dipakai Imperial Army waktu peranang Endor berjalan.

2. Drone Bangkai Hewan

Drone Bangkai Hewan
Drone Bangkai Hewan

Seseorang pria nekat bikin drone dari bangkai hewan peliharaannya. Yaitu Bart Jansen, pria asal Belanda yang bikin drone berselimut tubuh kucing kepunyaannya yang sudah mati.

Ditulis situs The Sun, pria itu menyampaikan kalau ia ingin membuat suatu drone yang tidak sama dari drone lainnya yang telah di jual di market.

Karenanya, ia membuat drone bertopik hewan yang nyatanya benar-benar memakai tubuh hewan yang sudah mati.

Dengan pertolongan partnernya yang disebut seseorang engineer, Arjen Beltman, Jansen sukses membuat drone spesial memakai bangkai kucingnya yang sudah diawetkan.

Memiliki bentuk juga demikian riil serta seakan kucing punya Jansen tetap ‘hidup’ waktu terbang di hawa.

Tidak cuma kucing, Jansen juga membuat drone dengan memakai mayat hewan lainnya, seperti burung unta tikus, sampai ikan hiu.

Ia juga demikian kreatif dalam menamai beberapa drone bikinannya. Contoh untuk drone burung unta kepunyaannya, ia memberi nama ” Ostrichcopter ” (yang datang dari kata Ostrich, berarti burung unta).

3. Drone Mungil

Drone Mungil
Drone Mungil

Drone mungil (nanodrone) dapat jadi alternatif untuk kamu yang ingin beli drone dengan harga dapat dijangkau.

Contoh saja Mini Drone Cheerson CX-10W. Nanodrone itu mempunyai ukuran yang betul-betul mungil serta bahkan juga dapat digenggam dengan tangan!

4. Drone Dementor

Drone Dementor
Drone Dementor

Ada-ada saja tingkah laku pria yang ingin memberi Halloween Prank (lelucon) ke warga seputar tempat ia tinggal.

Pria itu ingin ‘menakuti’ warga dengan drone Dementor (makhluk mengerikan yang berada di film Harry Potter) yang mempunyai bentuk mengerikan, baru saja itu.

Penampakan drone Dementor itu juga diabadikan oleh sebagian warga. Bila dipandang dari dekat, drone itu dibalut oleh kain hitam serta mempunyai kerangka tengkorak di dalamnya, seakan betul-betul mirip Dementor.

5. Drone Spiderman

Drone Spiderman
Drone Spiderman

Seseorang ilmuwan tehnik mesin di Michigan Technological University (MTU) sudah meningkatkan suatu drone yang diklaim dapat menangkap drone liar yang terbang bebas.

Drone yang di kembangkan itu dijuluki drone ‘Spider-Man’. Kenapa dimaksud sekian? Seperti ditulis CNET, drone itu mempunyai kapabilitas spesial seperti sang superhero manusia laba-laba, yang mana dapat menembakkan jaring besar serta dapat ‘menangkap’ drone yang lain dari jarak 40 kaki (seputar 12 mtr.).

(Visited 38 times, 1 visits today)