Inilah 5 Fakta Unik Tentang Apple Yang Harus Diketahui

0
38

Inilah 5 Fakta Unik Tentang Apple Yang Harus Diketahui

Indolah.comInilah 5 Fakta Unik Tentang Apple Yang Harus Diketahui. Siapa sich yang tidak kenal dengan perusahaan Apple, perusahaan yang dirintis oleh Steve Jobs ini adalah perusahaan yang beroperasi di sektor tehnologi sangat sukses serta populer dalam dunia. Apple berjaya dengan produknya yang tidak asing kembali buat kita, misalnya: iPhone, iPad, iPod serta yang lain.

Serta di tahun 2016 lantas lewat produk Iphone, Apple sudah membuat perolehan baru yakni sudah sukses jual menjual 1 miliar produk lewat produk iPhone. Akan tetapi dibalik keberhasilan Apple seperti sekarang ini,ada banyak bukti unik mengenai perusahaan yang dirintis oleh Steve Jobs itu. Nah, Inilah 5 Fakta Unik Tentang Apple Yang Harus Diketahui.

1. Logo Apple pertama

Tahu kah kamu, bila logo pertama apple itu cukuplah susah, dalam logo itu otomatis menuturkan jika perusahaan Apple awalannya fokus pada pembuatan computer saja, akan tetapi bersamaan dengan kemajuannya Apple sekarang ikut sudah menghasilkan type produk yang lain seperti smartphone.

Pada logo itu tergambar figur Sir Isaac Newton yang duduk dibawah pohon apel. Logo ini dibikin oleh Ronald Wayne, yang disebut salah satunya pendiri Apple serta adalah rekan seperjuangan dari Steve Jobs.

2. Logo apel terpotong

Sesudah memakai logo Apple yang susah bergambar Isaac Newton, Steve Jobs merubah logo itu jadi lebih sederhana tetapi masih mewah, yakni dengan logo apel yang terpotong. Nyatanya logo ini di inspirasi dari narasi Adam serta Udara, yang manakah apel itu datang dari buah yang ada di Tree of Knowledge.

Baca juga : Inilah 10 Fakta Unik Tentang Seks Yang Harus Diketahui

3.Misteri angka 941

Bila kamu penggemar produk Apple, kamu tentu tetap lihat angka 941 pada semua produk Apple yang baru di luncurkan. Angka ini tetap mucul pada widget yang tunjukkan jam. Begitupun waktu di monitor penting yang tunjukkan jam 9:41. Lalu muncul lah pertanyaan dari beberapa orang, “apa sich makna dari angka 941?”.

Nyatanya Steve Jobs memang menyengaja memakai angka ini di display produknya menjadi reminder saat peluncuran iPhone pada 2007. Waktu itu, produk itu mesti di luncurkan pas pada 9:41 pagi di Macworld Conferance and Expo. Sampai sekarang ini, Apple tetap memakai angka 941 pada tiap-tiap produk barunya.

4. Makna huruf “i” pada tiap-tiap produk Apple

Pernahakah terbersit di pikiran kamu apakah makna huruf “i” pada tiap-tiap produk Apple? Seperti yang kita kenali jika dalam tiap-tiap produk Apple tetap ada huruf “i”. Dari mulai iPhone, iPad, iTunes dan lain-lain. Banyak pula orang mengartikan huruf “i” dengan makna internet, akan tetapi sebetulnya huruf “i” itu berarti individuality (individualitas) dan inovation (pengembangan).

5. Steve Jobs sempat dikeluarkan oleh Apple

Nyatanya Steve Jobs sempat dikeluarkan di perusahaannya sendiri, yakni waktu dia berumur 30 tahun. Jobs juga mulai putus harapan, akan tetapi semangatnya muncul kembali sebab dia menyukai tehnologi serta Apple. Dalam kurun 5 tahun, Jobs meniti satu perusahaan yang bernama NeXT serta Pixar.

Pixar lalu tumbuh jadi perusahaan film computer animasi pertama dalam dunia serta adalah studio film animasi sangat sukses dalam dunia. Sedang NeXT dibeli oleh Apple. Tehnologi yang di kembangkan di NeXT jadi jantung buat kebangkitan Apple serta Jobs juga kembali pada Apple.

(Visited 14 times, 1 visits today)