Inilah 5 Festival Unik dan Menarik Yang Cuma Ada di Norwegia

0
109

Inilah 5 Festival Unik dan Menarik Yang Cuma Ada di Norwegia

Indolah.comInilah 5 Festival Unik dan Menarik Yang Cuma Ada di Norwegia. Sebuah festival umumnya diadakan untuk memperingati satu perihal atau momen. Sebab masyarakat dunia terbagi dalam beberapa jenis ras, suku serta budaya, tidak bingung bila ada bermacam-macam festival di muka bumi.

Nah, Apabila kamu lagi liburan ke Norwegia? Janganlah cuma wisata alam serta belanjanya saja yang dapat kamu nikmati disana. Bisa loh, kamu nikmati atau bahkan juga ikut-ikutan dalam festival yang berada di sana. Inilah 5 Festival Unik dan Menarik Yang Cuma Ada di Norwegia?

1. Ice Music Gelio

Festival es ini berjalan saat musim dingin di Gelio, Norwegia. Di sini banyak seniman serta penggemar musik yang hadir untuk ikut juga dalam festival ini. Instrumen yang dipakai dalam festival musik ini seperti gitar, biola, serta alat musik lainnya. Yang menarik, alat musik yang ada dibikin dari es atau salju. Bagimana? Kamu tertarik untuk hadir?

2. Midnight Sun Maraton

Ingin coba berlibur lewat cara lian? Cobain deh ikut-ikutan festival ini. Kamu dapat keluarkan hoby larimu. Ada banyak jarak yang dapat kamu pilih. Tahun ini berjalan pada bulan Juni 2019. Festival ini tetap banyak dibarengi oleh beberapa wisatawan. Sengit? Tentu dong. Ingin ikut-ikutan?

Baca juga : Menya Maishi, Ramen Unik dengan Sajian Landak Laut di Ginza

3. Holmenkollenn Ski Festival

Nikmati musim dingin dengan berkunjung ke negara Norwegia? Janganlah terlewat festival yang satu ini ya. Kamu dapat lihat laga ski yang dibarengi oleh pemain ski dari beberapa negara. Tidak cuma itu, kamu dapat juga bermain salju atau coba ski disana.

4. Riddu Riddu

Riddu riddu ialah festival budaya serta musik yang berada di Norwegia. Disana kamu akan belajar tentang budaya Sami. Festival ini biasa diselenggarakan pada bulan Juli. Tertarik untuk hadir?

5. Rorosmartnan

Bulan ini kamu tengah di Norwegia? Yuk, coba deh hadir ke Rorosmartnan. Tempatnya ada di Roros. Kamu akan temukan pasar tadisional yang cuma ada di bulan itu. Tidak cuma dapat berbelanja, kamu dapat juga lakukan beberapa kegiatan di sini. Menarik kan?

(Visited 19 times, 1 visits today)