Inilah 5 Teka-Teki Yang Sudah Terpecahkan Secara Ilmiah

0
221
Inilah 5 Teka-Teki Yang Sudah Terpecahkan Secara Ilmiah
Inilah 5 Teka-Teki Yang Sudah Terpecahkan Secara Ilmiah

Indolah.comInilah 5 Teka-Teki Yang Sudah Terpecahkan Secara Ilmiah. Mungkin hanya apa yang tersisa dalam pikiran Anda, teka-teki itu adalah sesuatu yang belum dipahami olehnya sehingga perlu menciptakan perasaan menarik banyak orang, sebagai akibat dari teka-teki fase oleh kejadian yang mengerikan dan sekaligus luar biasa.

Berikut ini adalah 5 Teka-teki Yang Sudah Terpecahkan Secara Ilmiah :

1. Rahasia Senyum Monalisa

Rahasia Senyum Monalisa
Rahasia Senyum Monalisa

Akhirnya, dalam studi penelitian Sheffied Hallam College dan Sunderland, setelah menilai cat La Bella Principessa oleh Leonard da Vinci sebelumnya, terutama da Vinci dengan sengaja. Prinsip paling mutakhir ini dinyatakan berhasil menemukan rahasia senyum Monalisa hingga tuntas. Dalam penelitian tersebut, para ilmuwan dari kepribadian babi perempuan La Bella Principessa, dibuat di da Vinci sebelum Monalisa.

Dalam struktur yang dikembangkan pada akhir abad ke-14, ilmuwan berlari ke dalam pengetahuan da Vinci untuk membawa orang-orang saat mereka melewati cat. Berdasarkan para ilmuwan, dengan menggunakan campuran warna yang bisa diandalkan, cat visi da Vinci memimpikan visi atau bidang penglihatan. pemandangan luar yang ada di sekitar benda itu.

Dengan pendekatan pembongkaran naungan, penglihatanmu diperkaya. Bentuk mulut berubah, sesuai dengan niche tertentu dari penglihatan Anda. sebuah teknik yang disebut sfumato, bisa dinilai pada gambar Monalisa dan juga La Bella Principessa. Berdasarkan para ilmuwan, berbagai pelukis lainnya berusaha memanfaatkan pendekatan ini di beberapa catnya.

Setiap wisatawan pasti akan ingin berhenti di salah satu kerangka kerja populer yang dibuat oleh Leonard da Vinci, Monalisa. Mengapa? Fakta bahwa ada hal menarik dari senyuman seorang wanita yang diklaim sebagai baby sitter. Beberapa pandangan sebagai senyuman Monalisa memiliki kesan imajiner.

2. Teka-teki Segitiga Bermuda

Teka-teki Segitiga Bermuda
Teka-teki Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda mengambil tempat kejadian gas biasa, gas, gas yang diumpankan dengan air mendidih, salah satu gas metana yang paling vital, gas. realitas orisinalitas yang menghasilkan sudut pandang baru dari teka-teki yang melebihi sifat dari tahun-dan-tahun terdiri dari jurnal American Journal of Physics.

Sanderson juga menentukan bahwa terjadinya gereja juga biasa terjadi di Laut Jupang dan juga Laut Utara. Dalam penelitian ini, setiap jenis gas metana yang muncul di dasar laut untuk udara pasti akan melemahkan serta menenggelamkan pesawat terbang atau bejana yang terjepit dalam balon metana besar.

Segitiga Bermuda tetap berada di bagian barat Laut Atlantik. khususnya di antara pulau-pulau Bermuda, Puerto Riko di Jamaika dan juga di selatan Florida, AS. Segang bermuda besar ini kira-kira 1,2 juta kilometer persegi serta berisi 300 pulau yang dihuni oleh 65.000 individu.

Prof. Joseph Monaghan meneliti konsep tersebut bersama David Could di Monash College, Australia. 2 konsep dari penelitian ini menjadi balon gas metana yang timbul dari dasar laut. Namun penulis terkemuka Ivan T Sanderson, telah benar-benar memverifikasi wilayah mistis ini karena 1960, bahwa lokasinya menyerupai segitiga.

3. Teka-teki sinar cahaya Tjipetir

Teka-teki sinar cahaya Tjipetir
Teka-teki sinar cahaya Tjipetir

Ini menempati 100 tahun untuk dunia untuk melepas teka-teki Tjipetir, sinar renyah. Karena fakta bahwa berkas cahaya terutama ditemukan di pantai Eropa. Tidak ada ide apapun mengenai balok cahaya renyah yang tampak seperti papan pereduksi. Ilmuwan kelautan, Curtis Ebbesmeyer menyatakan, bahwa berkas cahaya renyah sebenarnya telah hanyut di laut sampai 1 abad.

Waktu Tjipetir sebenarnya belum lama dilaporkan dari tiga puluh tahun yang lalu. Sesuai dengan kemungkinan Ebbesmeyer, sinar renyah sebenarnya telah melipatduakan Planet 3 kali, sementara dibutuhkan 25 tahun untuk mengelilingi Planet saat. Seharusnya, Tjipetir benar-benar memisahkan kapal pengangkut barang yang sama persis dengan Jepang, Miyazaki Maru. kapal pasti akan dikenali saat dimulainya pertarungan dunia awal.

Miyazaki Maru berjalan sekitar 241,5 kilometer sebelah barat Kepulauan Scilly pada tanggal 31 Mei 1917 ketika dia bermaksud untuk berangkat dari Yokohama ke London dengan kapal selam Jerman U-88 serta muatannya mengarah keluar. Berdasarkan informasi di bisa dengan sinar renyah yang mengecek fasilitas pembuatan kue Cipetir “Tjipetir”, Sukabumi yang sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1885.

Baca Juga : Telah Dikubur Selama 2 Bulan, Saat Digali Mayat Biksu Ini Tersenyum

4. Teka-teki dari Danau Roopkund

Teka-teki dari Danau Roopkund
Teka-teki dari Danau Roopkund

Pada awalnya sistem kerangka ini diyakini berasal dari tentara Jepang yang sebenarnya telah ditemukan di seluruh India sepanjang pertempuran dunia ke-2. Meskipun demikian, setelah pemeriksaan tambahan, sistem kerangka ini sebenarnya berasal dari tahun 850.

Selama ini para ilmuwan menganggap apakah fraktur tersebut dianggap sebagai hasil dari semua bencana alam atau kejadian pembantaian. Ilmuwan mengklaim bahwa penderita ini meninggal dunia karena angin kencang.

Mereka dikejutkan oleh batu-batu yang tersandung dari yang terdepan untuk memastikan agar seluruh tubuh tidak mengambil tempat patah tulang utama. Karena lokasi Roopkund benar-benar tidak ada tempat untuk tempat kudus sehingga hasil dari semua semangat ini berlalu.

Sebuah danau dengan banyak sistem kerangka sebenarnya telah memicu para periset untuk melorot. Karena di danau yang mati itu terdapat lebih dari 200 sistem kerangka individu yang sebelumnya dikenal enggak mengaktifkan kematiannya. Sistem rangka laki-laki ini pada awalnya dialami oleh otoritas hutan Inggris pada tahun 1942.

5. Teka-teki dari Fatality Valley

Teka-teki dari Fatality Valley
Teka-teki dari Fatality Valley

Menyebutkan, penghapusan batuan, beberapa di antaranya dievaluasi sekitar 320 kg, seperti untuk beberapa meter, terjadi karena struktur angin kecil sekitar 3-5 m setiap 2 dan juga rencana es tidak lebih dari 3-5 mm. Kental itu dikenali di malam hari.

Teka-teki yang tergantung dari tahun 1940-an sebenarnya telah diperbaiki. tidak ada hantu, tornado atau salah langkah yang mendorong ribuan batu di luar danau tandus atau Playa di Fatality Valley, Golden State, UNITED STATE. Berdasarkan informasi yang tersedia, ahli paleobiologi Richard Norris dari Organisasi Oseanografi Scripps, College of The Golden State, San Diego.

Saat tingkat suhu turun hingga ekstrem sepanjang malam, kolam renang menyatu dan juga mengembangkan tumpukan es kaca tipis. es harus terjepit untuk memastikan agar bisa dipindahkan secara efisien, namun harus lebih tebal sehingga tidak mudah hancur.

Pengamatan mereka mengungkapkan bahwa aktivitas rock memerlukan perpaduan beberapa kesempatan yang tidak biasa. Awalnya, Playa harus penuh dengan air, kedalamannya cukup untuk menghasilkan es yang melayang di malam hari di musim dingin, betapapun agaknya untuk memastikan agar batu tersebut berada di atas permukaan air.

(Visited 295 times, 1 visits today)