Inilah 5 Tempat Wisata Romantis Yang Cocok Untuk Berpasangan di Bogor

0
925
Inilah 5 Tempat Wisata Romantis Yang Cocok Untuk Berpasangan di Bogor
Inilah 5 Tempat Wisata Romantis Yang Cocok Untuk Berpasangan di Bogor

Indolah.comInilah 5 Tempat Wisata Romantis Yang Cocok Untuk Berpasangan di Bogor. Bogor yang di kenal jadi Kota Hujan sering jadi satu diantara tujuan wisata warga Jakarta. Tempatnya yang tidak sangat jauh dari ibukota buat kota ini cukup nyaman dikunjungi, terutama diakhir pekan.

Diluar itu keringanan moda transportasi untuk mencapainya, Bogor juga tawarkan beberapa tujuan wisata yang cukup ciamik. Jadi tidak tidak sering kota yang satu ini jadikan tujuan untuk mereka yang menginginkan mencari situasi romantis.

Nah, tersebut lima tujuan wisata romantis di Bogor yang pas untuk mengungkap rasa kasih sayang pada pasangan.

1. Tempat tinggal Pohon Cipamingkis

Menyusuri alam demikian mengasyikkan, terutama bila dikerjakan dengan orang tersayang. Nah di Bogor ada Tempat tinggal Pohon Cipamingkis yang pas untuk pasangan romantis. Disini, anda dapat nikmati hamparan luas perbukitan dari jembatan yang tersambung ke tempat tinggal pohon itu. Diluar itu, ada juga dek kapal kecil yang terdapat di pinggir sungai, tempat yang sangat pas untuk berfoto berdua.

2. Ah Poong Floating Market

Restoran dengan rencana terapung akhir-akhir ini tengah booming. Nah di Bogor, Ah Poong jadi satu diantara tujuan wisata kuliner yang ngehits. Maklum deh, ada beragam hidangan kuliner yang dapat menggoyang lidah pengunjung. Pada malam hari tempat ini demikian begitu romantis dengan taburan sinar dari lampu-lampu yang terpantul dari danau air danau. Oh iya, ada pula perahu-perahu yang dapat disewa untuk melingkari danau. Tuch asyik serta romantis kan?

Baca Juga : Menikmati Destinasi Wisata Favorit Saat Ramadhan di Cianjur Utara

3. Little Venice

Tidak butuh menggunakan banyak uang serta saat untuk mengajak orang tercinta liburan. Cukup kunjungi daerah Puncak. Disana ada satu tujuan wisata yang sangat unik, yakni Little Venice. Ditempat ini, anda juga akan terasa seperti tengah ada di Kota Venice, Italia, dengan perahu gondola jadi ikonnya. Melingkari miniatur kota terindah ini dengan pasangan tentu romantis.

4. Kampung Budaya Sindangbarang

Berkunjung ke satu diantara kampung tertua di Bogor? Mungkin saja tidak banyak pasangan yang ingin mengerjakannya. Walau sebenarnya, terdapat beberapa narasi serta pengalaman seru yang tidak dapat anda peroleh di obyek wisata umum. Anda dapat berhubungan segera dengan orang-orang asli yang sudah melestarikan kampung ini dengan turun-temurun. Diluar itu, ada beragam upacara atau aktivitas kebiasaan menarik yang sayang untuk ditinggalkan. Ditanggung anda tidak juga akan menyesal dengan menyambangi tujuan budaya di Bogor ini.

5. Momo Milk Barn

Momo Milk Barn yaitu satu kafe sebagai tempat favorite pasangan muda Kota Bogor. Tempatnya yang dekat dengan Taman Kencana makin buat tempat ini semakin ramai, terutama waktu akhir minggu. Kafe memiliki nuansa kekinian ini mempunyai paling utama yakni susu fresh bermacam rasa yang dihidangkan dalam gelas-gelas berupa unik. Bermacam hidangannya juga bermacam, dari mulai menu lokal, makanan ala barat, sampai menu ciri khas China. Harga nya? Janganlah cemas, murah serta tentunya tidak kuras kantong kok.

(Visited 489 times, 1 visits today)