Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Indah di Bali Barat

0
190

Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Indah di Bali Barat

Indolah.comInilah 6 Destinasi Wisata Paling Indah di Bali Barat. Ingin ke Bali lagi, tetapi telah bosan dengan tujuan yang itu-itu saja? Tenang, di Bali masih tetap miliki beberapa tempat tersembunyi yang belumlah didapati beberapa orang, kok.

Diantaranya lokasi Bali Barat. Dibalik ketidakpopulerannya, lokasi Bali Barat malah menaruh banyak keindahan yang berlainan, lho. Nah, tersebut beberapa referensi tujuan wisata di Bali Barat yang harus kamu datangi.

1. Pulau Menjangan

Pulau ini jadi surganya beberapa penyelam, sebab mempunyai panorama bawah laut yang begitu cantik. Kamu bukan sekedar dapat menyelam pada siang hari saja, tetapi dapat juga menyelam pada malam hari. Di Pulau Menjangan, kamu akan melihat laut yang begitu jernih, bersama pasir putih yang halus, kegiatan beberapa ikan tropis, dan terumbu karang yang indah.

Pulau ini cuma ditempati sekawanan rusa yang dilindungi pemerintah serta termasuk juga sisi dari Taman Nasional Bali Barat. Nama Pulau Menjangan pun diambil dari penghuninya itu. Dalam KBBI, menjangan bermakna rusa.

2. Pura Puncak Mulia Sari Jayaprana

Tidak cuma Eropa saja yang memiliki cerita cinta ironis serta menegangkan, seperti Romeo serta Juliet. Bali pun yaitu cerita cinta Jayaprana serta Layon Sari. Cerita cinta kedua-duanya begitu populer di Bali serta diabadikan di Pura Puncak Mulia Sari Jayaprana.

Tidak hanya bersejarah, tempat ini pula miliki panorama indah. Saat menaiki tangga ke arah ke puncak, kamu akan lihat pohon-pohon hijau di kanan serta kiri yang asri. Perjalanan telusuri tangga juga takkan terasa kecapekan. Pura ini ada di lokasi Rimba Teluk Terima, Sumber Klampok, Gerokgak, Singaraja.

Baca juga : Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer dan Indah di Vietnam

3. Pantai Karang Sewu

Kamu harus juga hadir ke Pantai Karang Sewu yang disebut lokasi pantai serta teluk dengan panorama indah. Letak pantai ini ada di ujung Bali Barat. Kamu akan melihat pemandangan alam yang cantik, laut biru jernih, dan rimba mangrove.

4. Pantai Medewi

Jika kamu senang berseluncur, coba ombak di Pantai Medewi. Pantai ini diketahui menjadi spot selancar atau surfing yang asik sebab ombaknya besar, terpenting di pada Juli serta Agustus. Pantai ini pula masih tetap cukuplah sepi, hingga dapat untuk bersantai menentramkan diri.

5. Pantai Perancak

Ada juga pantai yang dipenuhi perahu-perahu nelayan. Disana banyak perahu nelayan yang bertumpu. Bahkan juga tiap-tiap Juli diselenggarakan lomba dayung sampan tradisionil, menjadi langkah pemerintah daerah dalam mempromokan wisata Pantai ini. Kamu akan nikmati panorama matahari tenggelam yang memikat pada sore hari.

6. Green Cliff

Tujuan alam setelah itu Green Cliff atau Tebing Hijau yang terdapat di Desa Yehembang. Green cliff menyuguhkan panorama tebing-tebing hijau yang betul-betul cantik.

Di tempat ini ada pula jalan bambu selama 60 mtr. dengan tinggi 10 mtr. yang dipakai untuk jalan beberapa wisatawan, agar dapat lihat keindahan Green Cliff dengan penuh.

(Visited 30 times, 1 visits today)