Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer di Sapporo

0
106

Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer di Sapporo

Indolah.comInilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer di Sapporo. Sapporo adalah satu kota yang termasuk juga dalam provinisi Hokaido, Jepang. Sapporo populer dengan wisata salju yang indah dan jadi pusat bermacam seafood serta adalah asal bir Sapporo. Jarak Sapporo sendiri jika dari kota Tokyo bisa ditempuh selama kira-kira 1 jam 30 menit melalui pesawat.

Bila kalian merencanakan untuk berlibur ke Sapporo. Nah, Inilah 6 Destinasi Wisata Paling Populer di Sapporo!

1. Historic Village of Hokkaido

Historic Village of Hokkaido adalah wisata bersejarah di Sapporo. Sebab dalam tempat ini beberapa wisatawan bisa lihat beberapa bangunan bersejarah Sapporo seperti, rumah serta gedung peninggalan era ke 19 sampai 20. Tidak cuma itu saja tempat ini pula ada tempat memancing, peternakan serta pegunungan.

Akan tetapi, jika kalian ingin mendapatkan panorama yang lebih indah dalam tempat ini kalian dapat hadir pada musim dingin sebab pada musim itu kalian bisa lihat semua bangunan yang tertutup salju.

2. Shiroi Koibito Park

Tempat ini adalah satu taman yang di dalamnya pun ada pabrik cokelat. Tempat ini begitu pas bila kalian pergi dengan membawa anak kecil.

Sebab dalam tempat ini kita dapat lihat proses pembuatan cokelat dan banyak sarana untuk anak-anak seperti, taman bermain serta kebun bunga. Tentunya dalam tempat ini kita bisa beli cokelat yang dapat juga jadikan menjadi oleh-oleh.

Baca juga : Inilah 5 Tempat Terlarang Yang Tidak Boleh Dikunjungi Orang Umum

3. Sapporo Snow Festival

Sapporo adalah salah satunya kota yang seringkali tertutup salju jadi tidak bingung tiap-tiap tahun tentu di selenggarakan Sapporo Snow Festival yakni, festival salju yang dimana kita bisa lihat patung dengan beberapa ciri-ciri yang terbuat dari es. Kita dapat juga bermain salju serta ski salju.

Festival ini diselenggarakan tiap-tiap tahunnya pada bulan Februari. Umumnya festival ini diadakan di 3 tempat yakni, Odori Park, Susukino, serta Tsu Dome. Kalian semestinya hadir saat malam hari sebab di sejumlah tempat ada patung salju yang keluarkan sinar warna-warni.

4. Mount Moiwa

Buat yang ingin lihat panorama kota Sapporo dari ketinggian kalian dapat berkunjung ke Mount Moiwa sebab di sini kalian dapat lihat keindahan kota Sapporo dari ketinggian 531 mtr.. Tidak cuma itu, dalam tempat ini kalian dapat nikmati Ropeway (kereta gantung), berwisata di museum observasi, toko souvenir sampai restoran The Jewel.

5. Odori Park

Odori Park adalah salah satunya taman kota di Hokkaido yang ada beberapa obyek wisata seperti, Sapporo Tower, Water Gauge Tower serta Air mancur Benson. Pada musim gugur kita bisa lihat beberapa jenis bunga sakura serta tulip yang berwarna warni. Dan tempat ini pula adalah tempat diselenggarakannya Sapporo Snow Festival pada musim dingin.

6. Curb Market

Kota Sapporo tidak hanya populer dengan saljunya pun populer dengan seafood. Jadi tidak bingung banyak pasar seafood di kota itu. Diantaranya ialah Curb Market, pasar seafood populer di Sapporo. Wisatawan bisa lihat serta beli seafood. Bahkan juga, kita dapat juga minta seafood itu untuk di proses sama dengan kemauan kita.

(Visited 15 times, 1 visits today)