Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Populer dan Indah di Pattaya

0
65

Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Populer dan Indah di Pattaya

Indolah.comInilah 6 Destinasi Wisata Yang Populer dan Indah di Pattaya. Selain Singapura serta Malaysia, Thailand pun adalah negara yang letaknya dekat sekali dengan Indonesia. Negara yang diketahui dengan julukan negara gajah putih ini, mempunyai banyak tujuan wisata yang menarik untuk didatangi.

Salah satunya tempat yang banyak jadi arah wisata di Thailand ialah Pattaya, yang disebut desa nelayan kecil di samping timur teluk Thailand. Untuk sampai Pattaya, beberapa wisatawan mesti meniti dua jam perjalanan dari kota Bangkok.

Beberapa puluh tahun waktu lalu, Pattaya hanya adalah satu desa yang kurang populer. Akan tetapi sekarang ini, Pattaya telah menjadi daerah arah wisata yang begitu popular di Thailand. Nah, Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Populer dan Indah di Pattaya yang wajib dikunjungi:

1. Pratumnak Hill

Obyek wisata yang satu ini lebih diketahui dengan panggilan Wat Phra Yai. Tempat ini mempunyai patung Buddha raksasa, sebagai salah satunya patung paling besar di Thailand. Sebelum masuk tempat ini, kamu mesti menaiki banyak anak tangga yang diapit oleh ukiran naga di kanan serta kirinya. Waktu telah sampai atas, kamu dapat lihat kemegahan patung Buddha raksasa serta nikmati panorama indah Pattaya.

2. The Sanctuary of Truth

Bangunan ini ialah salah bangunan keagamaan di Pattaya, serta dipenuhi banyak patung-patung yang dibikin berdasar pada keyakinan Buddha serta Hindu. Sisi atas bangunan ini mempunyai tinggi 105 mtr.. Bentuk penting bangunan ini dibikin berdasar pada seni arsitektur Thailand pada periode Ayutthayan. Empat gapura dalam tempat ini, semasing mewakili deskripsi dari agama Buddha serta Hindu di Kamboja, Cina, India, serta Thailand.

3. Pattaya Floating Market

Pattaya Floating Market ialah salah satunya yang paling besar di Thailand. Di sini kamu dapat menjumpai banyak kios yang jual kerajinan tradisionil, buah-buahan serta sayuran fresh, dan bermacam jajanan yang enak. Jika disaksikan memang cukup serupa dengan Lembang Floating Market ya yang berada di Lembang, Jawa Barat.

Baca juga : Inilah 7 Destinasi Wisata Yang Populer di Kota Jepara

4. Khao Kheow Zoo

Kebun binatang seluas 200 hektar ini dibangun pada tahun 1974 di ruang Taman Nasional Khao Yai, serta mulai dibuka untuk umum pada tahun 1978. Serta di tahun 1984, kebun binatang ini alami pelebaran sampai sampai 1000 hektar. Khao Khew Zoo ini mempunyai beberapa zone tematik yaitu:

5. Koh Larn (Coral Island)

Coral Island ialah sepotong kecil surga di luar keramaian serta hiruk pikuk Pattaya. Tempat ini adalah resort pantai yang populer di Thailand dengan lautan luas yang berwarna biru kehijauan. Pulau kecil yang indah ini dikenal juga dengan nama Thailand Koh Larn, letaknya seputar 7,5 km. di samping barat Pantai Pattaya. Sebab pulau ini tidak demikian jauh, beberapa wisatawan bisa dengan gampang pergi kesana yaitu dengan menaiki kapal feri dari Walking Street.

6. Pattaya Tiffany Cabaret Show

Salah satunya pertunjukkan yang sangat popular dalam dunia ialah Pattaya Tiffany Cabaret Show. Pertunjukan ini tampilkan beberapa ladyboy Thailand yang rata-rata berumur dibawah 30 tahun, serta kenakan bermacam baju yang fantastis serta memesona.

Pattaya Tiffany Cabaret Show persembahkan lagu, tarian, atau sandiwara. Dari mulai musik Bollywood, tarian kipas Korea Selatan, tarian-tarian Cina, lagu pertunjukan Broadway dan bermacam pertunjukan yang lain yang dikemas dengan menarik.

(Visited 16 times, 1 visits today)