Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi di Austria

0
89

Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi di Austria

Indolah.comInilah 6 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi di Austria. Austria ialah salah satunya negara di Eropa yang masih tetap mempunyai banyak wisata alam yang menarik untuk didatangi. Kok dapat? Ya, sebab disana kamu akan disajikan dengan panorama alam yang mengagumkan indahnya. Kurang lebih dimana-mana wisata alam yang dapat kamu kunjungi saat kamu bertandang ke Austria?

Nah, Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi di Austria:

1. Hallstatt

Hallstatt adalah satu tempat yang terdapat di Gmuden, yakni negara sisi Austria. Tempat ini populer dengan produksi garamnya. Saat kamu hadir ke Hallstatt, kamu akan terpaku dengan panorama alam yang begitu indah serta mengagumkan. Tidak cuma alam saja yang dapat kamu nikmati di sini, akan tetapi kamu dapat berjelajah sekaligus juga nikmati bangunan-bangunan unik disana. Kamu dapat juga loh sewa sepeda atau coba naik kapal yang ada.

2. Achen Lake

Achen lake ialah danau yang begitu indah yang terdapat di lembah Achen. Danau ini mempunyai latar belakang pegunungan indah yang semakin lebih indah kembali saat kamu hadir. Tidak cuma itu, kamu dapat beraktivitas seperti selancar angin. Menarik kan?

Baca juga : Semakin Nyaman Untuk Turis Muslim Berwisata ke Hong Kong

3. Skywalk Dachstein

Obyek wisata yang satu ini berbentuk perbukitan yang diselimuti oleh kabut serta itu jadi daya tari sendiri saat kamu hadir kesini. Sehari-harinya, tempat ini ramai didatangi wisatawan. Menariknya dalam tempat ini, kamu dapat coba berjalan di jembatan yang bisa lihat panorama dari atas. Tempatnya ada di Schildlehen 79, Ramsau am Dachstein 8972.

4. Ramsau Beach

Ramsau beach ialah kombinasi danau serta pantai yang msaih bersih serta menarik untuk didatangi. Kamu dapat lakukan banyak kegiatan saat singgah dalam tempat ini. Kamu tertarik?

5. Krimmi

Tempat wisata yang satu ini terdapat di sungai Salzach. Arah popular dari tempat ini ialah air terjunnya. Situasi serta panorama yang indah, jadikan tempat ini tetap didatangi wisatawan. Kamu dapat lakukan beberapa kegiatan di sini seperti hiking.

6. Schladming

Kamu senang dengan berolahraga ekstrim seperti rafting? Kamu dapat loh hadir ke tempat ini. Kamu dapat coba rafting serta wisata air lainnya yang ada di sini. Di sini kamu dapat temukan wisata air terjun, tur memakai perahu serta beberapa kegiatan alam yang menarik buat kamu kerjakan.

(Visited 17 times, 1 visits today)