Inilah 6 Fakta Unik Tentang Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

0
32

Inilah 6 Fakta Unik Tentang Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Indolah.comInilah 6 Fakta Unik Tentang Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Aktor Baim Wong dan aktris Paula Verhoeven merasa lega sudah resmi jadi sepasang suami istri. Baim Wong dan Paula Verhoeven mengikat janji suci di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis, 22 November 2018. Mereka tampak bahagia kenakan pakaian dengan nuansa Jawa Putih waktu menyelenggarakan akad nikah mereka.

Sejak awal bertemu, Baim Wong merasa yakin jika Paula Verhoeven ialah jodohnya. Ditambah lagi saat Baim Wong telah kenal lebih dekat dengan keluarga Paula Verhoeven. Bahkan juga menurut sang bapak, Baim Wong mujur memperoleh Paula Verhoeven. Inilah 6 Fakta Unik Tentang Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

1. Jumlah Maskawin

Pada pernikahannya, Baim Wong persembahkan maskawin berbentuk emas seberat 11 gr serta uang sebesar Rp 2.202.018. Uang mas kawin itu berarti pas dengan tanggal akad nikah mereka.

2. Penghulu Sempat Salah Ucap Mas Kawin

Proses akad nikah Baim Wong serta Paula Verhoeven berjalan dengan khidmat. Tangis haru juga memberi warna situasi sakral itu, sayang ada dikit ‘keseleo’ lidah yang sudah sempat dikerjakan penghulu. Penghulu kurang pas menyebutkan jumlahnya uang yang dipersembahkan Baim Wong pada Paula Verhoeven menjadi maskawin pernikahan mereka. Penghulu menyebutkan Rp 222.018, sedang yang sebetulnya ialah Rp 2.202.018. “Jadi barusan yang dimaksud penghulunya itu Rp 222.018. Walau sebenarnya yang benar itu Rp 2.202.018. Karena itu saya langsung kejar penghulunya serta bertanya apa resmi. Tuturnya resmi, yang terpenting ada jumlahnya nominal yang dikasihkan,” jelas Teuku Zacky sebagai Wedding Organizer pernikahan Baim Wong serta Paula Verhoeven, di Lokasi Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2018.

Baim mulai bicara. Dia tidak menduga jumlahnya maskawinnya akan dijelaskan oleh penghulu. Menurut dia, waktu prosesi pra nikah untuk berlatih, dia cuma menyebutkan banyaknya dengan asal. “Eh nyatanya barusan dijelaskan. Waktu iya murah sekali, sangat tidak ada jutanya lah, hahaha,” kata Baim.

Baca juga : Inilah 7 Fakta Unik Tentang Kamboja Yang Dijuluki Neraka Dunia

3. Waktu Baim Wong Meresapi Pengucapan Bapak Paula

Situasi haru memberi warna prosesi akad nikah Baim Wong serta Paula Verhoeven. Lebih waktu ijab kabul dimana bapak Paula ikhlas menyerahkan seutuhnya sang anak pada Baim. Waktu itu Baim cuma dapat berdoa dalam hati. “Cocok papanya ia katakan, sebab jika ijab kabul jika kita artiin itu suatu yang sakral sekali ya, saya berikan. Itu saya tidak kuat sich, saya hanya dapat senyum. Hanya dapat aminin ke Allah selalu saya ijab kabul disana,” kata Baim Wong di Lokasi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2018.

4. Mendekati Pernikahan, Paula Verhoeven Sudah sempat Merajuk

Satu pekan paling akhir sebelum hari pernikahan, Baim Wong serta Paula Verhoeven tidak berjumpa sebab melakukan pingitan mendekati menikah. Saat itu ikut mereka cuma melepas rindu lewat sambungan telephone. Baim Wong tidak menolak dirudung perasaan rindu sebab lama tidak berjumpa Paula Verhoeven. Bahkan juga Paula sudah sempat merajuk sebab terasa dicueki sebab Baim jarang mengubunginya. “Tempo hari ia cukup sensi, ‘Kok tidak sempat telephone serta WhatsApp?’ Jengkel ia dicuekin, jam 10 malem ia katakan. Mungkin memang cocok kembali kangen-kangennya kali ya. Lucu bacanya,” papar Baim Wong di Lokasi Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 21 November 2018

Menurut Baim Wong, mungkin ini arah dikerjakannya pingitan. Hingga ke-2 mempelai terasa lebih fresh waktu berjumpa di pernikahan. “Mungkin itu kali ya, agar cocok bertemu kita fresh. Kebiasaan kan ada tujuan serta maksudnya,” kata Baim.

5. Bulan Madu ke Negeri Paman Sam

Sah berstatus suami istri, Baim Wong serta Paula Verhoeven akan selekasnya pergi bulan madu. Pasangan sejoli ini akan habiskan waktu bersama dengan menjadi pengantin baru di Amerika Serikat. Kebetulan, Baim Wong mempunyai kakak yang tinggal di salah satunya kota disana. “Honeymoon, sebetulnya kita habis ini ingin ke Los Angeles, ke Dallas, kebetulan ada kakak saya disana. Kita ikut ingin ke San Fransisco,” kata Baim Wong di Lokasi Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2018.

6. Tidak Ingin Tunda Momongan

Baim Wong serta Paula Verhoeven kelihatannya tidak sabar ingin mempunyai buah hati. Pasangan ini mengakui akan tidak tunda untuk selekasnya mempunyai momongan. Bahkan juga Baim Wong mengharap dikaruniai banyak anak dari Paula Verhoeven. “Momongan ingin banyak. Ingin tiga, ingin lima juga. Ingin langsung, janganlah ditunda-tunda,” kata Baim Wong.

Proses pernikahan Baim Wong serta Paula Verhoeven belumlah tuntas. Sesudah melakukan akad nikah pada Kamis 22 November 2018 yang ditayangkan langsung di stasiun tv swasta, pasangan ini akan mengadakan resepsi di Jakarta pada Sabtu, 24 November 2018.

(Visited 16 times, 1 visits today)