Inilah 6 Profesi Unik Yang Ada Di Dalam Kerajaan Istana Inggris

0
100
Inilah 6 Profesi Unik Yang Ada Di Dalam Kerajaan Istana Inggris
Inilah 6 Profesi Unik Yang Ada Di Dalam Kerajaan Istana Inggris

Indolah.comInilah 6 Profesi Unik Yang Ada Di Dalam Kerajaan Istana Inggris. Sempat berfikir untuk jadi raja serta ratu Inggris? Tinggal di istana megah nan luas, dibarengi dengan adanya banyak pelayan istana yang siap sedia menolong, kelihatannya terdengar begitu mengasyikkan.

Hingga saat ini, kerajaan Inggris sudah mempekerjakan sekitaran 1,200 orang rumah tangga kerajaan. Diantara beberapa ribu orang pekerja, banyak yang tempati pekerjaan umum.

Walau demikian, di beda bagian, ada sedikit pekerjaan tidak umum yang bisa mengagetkanmu. Tersebut enam pekerjaan aneh dalam kerajaan yang ada sampai sekarang ini.

1. Pengatur jam

Mereka umumnya menamakan pekerjaan ini dengan the royal clock winder atau konservator horistik kerajaan. Mereka bertanggungjawab mengatur serta melindungi lebih dari seribu jam di Istana Buckingham serta istana kerajaan Inggris yang lain.

2. Mengangkat jubah serta gaun ratu

Tempat ini umumnya dimaksud the page of honor. Mereka cuma dilibatkan dalam acara-acara kerajaan serta kenegaraan. Mereka tidak dilibatkan dalam pekerjaan keseharian dalam kerajaan. Hanya satu aktivitas yang mereka kerjakan, yaitu cuma mengangkat gaun maupun jubah panjang dari sang ratu.

Tempat ini biasanya diberi pada remaja lelaki dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

3. Pengguna sepatu

Kebanyakan orang sukai sepatu baru, termasuk juga sang ratu. Namun, waktu kenakan sepatu baru, lazimnya perlu sekian kali mengenakannya, hingga sepatu merasa longgar serta nyaman untuk dipakai.

Oleh karenanya, ada staf spesial yang bertugas untuk kenakan sepatu yang juga akan dipakai sang ratu. Hal semacam ini dikerjakan supaya ratu terasa nyaman saat kenakan sepatu waktu lakukan masalah serta pekerjaan kenegaraan.

Baca juga : Unik! Di Kepulauan Micronesian Ini Memakai Batu Sebagai Mata Uang

4. Sersan bendera

Menaikturunkan bendera kerajaan sesungguhnya tidaklah hal yang gampang. Untuk petugas sersan bendera, mereka mesti meyakinkan berkibarnya bendera dengan baik waktu hadirnya ratu diluar ataupun didalam istana.

Bendera negara mesti dinaikkan tinggi waktu ratu tidak ada di istana. Lalu bendera direndahkan saat ratu berada di tempat tinggal. Kesusahan yang lain dari tempat ini adalah mesti ikuti ratu ke mana juga ia pergi saat di istana.

Mereka menaikan serta turunkan bendera saat ratu masuk serta keluar dari satu tempat ke tempat yang lain.

5. Penjaga angsa ratu

Terkecuali miliki beberapa puluh corgi, Ratu Inggris Elizabeth II juga miliki banyak angsa di penjuru Inggris. Tiap-tiap th. ada sensus semuanya angsa di Sungai Thames, yang dimaksud dengan swan upping. Perayaan itu sering dikerjakan pada minggu ke-3 di bulan Juli.

Pekerjaan penjaga serta penangkap angsa begitu dibutuhkan untuk menyatukan, lakukan sensus, dan mengecek kesehatan dari angsa punya sang ratu.

6. Memotong sajian daging Ratu

Tempat ini diberi nama the grand carver, umumnya mereka bertanggungjawab untuk memotong sajian daging untuk ratu. Diluar itu, mereka juga bertugas untuk membuat daging panggang dengan spesial.

(Visited 47 times, 1 visits today)