Inilah 7 Destinasi Wisata Adu Nyali Yang Paling Serem di Colorado

0
191

Inilah 7 Destinasi Wisata Adu Nyali Yang Paling Serem di Colorado

Indolah.comInilah 7 Destinasi Wisata Adu Nyali Yang Paling Serem di Colorado. Mendaki gunung adalah salah satunya kegiatan yang bukan sekedar menuntu tertahan fisik, akan tetapi juga mental. Pasalnya banyak peristiwa diluar logika yang berlangsung waktu mendaki, ujung-ujungnya bersumber pada cerita seram. Salah satunya tempat wisata alam sekaligus juga uji nyali yang mungkin dapat disambangi ialah Colorado.

Colorado adalah satu sisi negara di Amerika Serikat sebagai arah wisata alam, karena sebagain besar wilayahnya adalah dataran tinggi. Tidak cuma eksotis, Colorado juga populer menjadi gudangnya cerita-cerita hantu.

Mengutip oddiest, Inilah 7 Destinasi Wisata Adu Nyali Yang Paling Serem di Colorado yang menarik untuk disambangi.

1. Carter Lake

Terdapat di kaki perbukitan samping barat Loveland dengan ketinggian 5.760 kaki, isu berkaitan hantu di Carter Lake jadi pembicaraan masyarakat Amerika.

Figur hantu yang disebut-sebut dengan panggilan Mr.Bennet dipercayai masyarakat menjadi seseorang pemukim yang ditembak pada 100 tahun kemarin. Beberapa pendaki bersaksi lihat figur pria kenakan pakaian kuno serta membawa tas di ruang waduk. Bila didekati figur ini akan menghilang saat itu juga dengan misterius.

2. Forest Black

Sama dengan namanya, Forest Black ialah rimba yang berwarna hitam mencekam karena hangus terbakar pada tahun 2013. Mitos menyampaikan jika pria bernama Steve Lee serta keluarganya menempati rumah di lokasi Black Forest pada tahun 1990.

Almari di lantai dua rumah itu diakui menjadi pintu gerbang ke akhirat. Beberapa peristiwa aneh seperti bayangan beberapa orang menyeramkan, pintu yang membanting sendiri, langkah kaki terdengar dari atap, nada musik aneh, sampai berbau aneh yang ada di tempat tinggal Steve Lee.

3. Fort Morgan Nature Trails

Janganlah dibiarkan panorama tepi sungainya yang indah menipu anda. Fort Morgan Nature Trails bukan sekedar dilimpahi oleh panorama serta situasi yang menyejukkan, akan tetapi juga menyeramkan.

Menurut masyarakat Fort Morgan, sungai itu dihantui oleh figur penyihir wanita yang bunuh diri di daerah sungai sesudah diasingkan oleh masyarakat ditempat akan tuduhan menjadi penyihir. Figur ini diakui sering muncul saat malam hari di salah satunya jalan pinggir sungai.

Baca juga : Inilah 7 Destinasi Wisata Yang Paling Populer di Kota Pandeglang

4. Hellen Hunt Falls

Air terjun ini dijuluki dengan nama Hellent Hunt Falls karena ada seorang bernama Helent Hunt dimakamkan di dekat mata airnya. Meskipun untuk sampai tempat ini relatif gampang, akan tetapi kemampuan air terjun serta bebatuan yang licin membuat Hellen Hunt Falls jadi tempat yang mematikan buat beberapa orang. Terutamanya mereka yang kurang waspada.

Saat malam hari suara-suara aneh sering terdengar di seputar air terjun, seringkali peristiwa ini membuat takut beberapa pengunjung yang menginap.

5. Grand Lake

Diantara semua tempat berhantu di Colorado, mungkin Grand Lake ialah yang terseram. Danau besar yang sunyi ini rupanya jadi saksi beberapa ribu nyawa yang terbuang sia-sia.

Jauh sebleum jadi tempat wisata, tempat ini adalah tempat pertarungan suku-suku Indian di waktu yang lalu. Konon arwah-arwah ingin tahu itu sekarang bergentayangan di lokasi Grand Lake serta sering memperlihatkan dianya.

6. Alta Ghost Town

Berkunjung ke Colorado dalam rencana tempat wisata menyeramkan, rasa-rasanya kurang resmi bila tidak berkunjung ke Alta Ghost Town. Terdapat dalam suatu jalan rimba dekat Telluride, kota hantu ini dipenuhi oleh puing-puing bangunan peninggalan kota tambang.

Alta ialah kota kecil pada Telluride serta Rico yang ditempati oleh beberapa ratus orang saat, sebelumnya kehidupan kota ini cukuplah teratur. Akan tetapi narasi itu beralih saat berlangsung pemberontakan pada saat Perang Dunia II serta satu pabrik terbakar pada 1948. Hal tersebut menyebabkan Alta dibiarkan serta menjelma menjadi kota hantu.

7. Ghost Town Hollow

Untuk sampai sisa kamp penambangan ini, beberapa pengunjung mesti berjalan kaki dari Pikes Peak Highway. Cukuplah memelahkan akan tetapi juga memuaskan. Didalam ‘kota hantu’ ini, ada terowongan yang dulunya dipakai untuk menambang emas. Akan tetapi terowongan itu telah lama dicampakkan

Terowongan itu menelan banyak nyawa beberapa penambang pada eranya, hingga membuat situasi disana berasa mencekam.

(Visited 28 times, 1 visits today)