Inilah 7 Tradisi Unik Yang Masih Dilakukan di Inggris

0
144

Inilah 7 Tradisi Unik Yang Masih Dilakukan di Inggris

Indolah.comInilah 7 Tradisi Unik Yang Masih Dilakukan di Inggris. Inggris adalah negara maju dalam beberapa perihal, termasuk juga tehnologi. Namun, mereka tidak melupakan kebiasaan (termasuk juga yang aneh/unik sekalinya) yang diwariskan dari nenek moyang.

Inilah 7 Tradisi Unik Yang Masih Dilakukan di Inggris, yang bisa disebut begitu sangat tidak biasa untuk dikerjakan di jaman semodern ini.

1. Mayor of High Wycombe

Mayor of High Wycombe adalah rutinitas unik beberapa orang Inggris dalam penentuan walikota, yaitu menimbang berat tubuh pemimpin atau petinggi negara tiap-tiap tahun. Bila sang petinggi makin bertambah berat tubuh, dengan historis akan diberi hukuman atau diejek.

2. World Gurning Championship

Kamu miliki potensi merubah muka jadi begitu unik? Bila miliki, silahkan coba kejuaraan bernama World Gurning Championship ini. Sejumlah besar peserta condong membuat muka aneh dan mengabadikannya menjadi kenang-kenangan.

3. Cheese Rolling

Cheese Rolling adalah salah satunya kebiasaan unik yang ada dalam dunia. Seperti namanya, Cheese Rolling berjalan di bukit Cooper serta peserta berlomba-lomba lari dengan kecepatan 70 mph dari garis start.

Baca juga : Unik! Hotel di India Ini Dikhususkan Untuk Orang Yang Ajalnya Dekat

4. Bog Snorkeling Championship

Bog Snorkeling Championship dipandang seperti berolahraga keras yang cepat, dimana beberapa peserta diminta berenang di selama rawa gambut yang berair. Saat ini, helatan ini berjalan teratur tiap-tiap tahun di Inggris.

5. Morris Dancing

Morris Dancing dipandang seperti cara menari unik, dimana beberapa penari kenakan bantalan lonceng pada tulang kering mereka. Tarian ini pertama-tama berasal di London semenjak 1448, yang menyertakan permainan musikal selama tarian.

6. Wife Carrying

Kebiasaan unik bernama Wife Carrying atau pertandingan menggendong istri dengan jarak 300 mtr. ini telah berjalan semenjak 2008 lantas di Inggris. Sebelum berlaga, beberapa istri mesti ditimbang berat badannya.

7. World Worm Charming Championship

World Worm Charming Championship ialah helatan yang tidak biasa di Inggris, dimana beberapa orang dari semua umur berusaha untuk mengekstraksi sebanyak-banyaknya cacing dari tanah. Kejuaraan ini sendiri diawali pada tahun 1980, dalam suatu halaman sekolah di Willaston.

(Visited 38 times, 1 visits today)