Inilah 8 Destinasi Wisata Paling Romantis di Kota Paris

0
160

Inilah 8 Destinasi Wisata Paling Romantis di Kota Paris

Indolah.comInilah 8 Destinasi Wisata Paling Romantis di Kota Paris. “Je t’aime” kata-kata cinta yang tentu kamu nyatakan saat di Perancis. Sebagai ibu kota Perancis, Paris populer menjadi kota romantis di dunia. Banyak pasangan yang mengimpikan dapat pergi ke Paris agar makin tampak romantis.

Menara Eiffel, landmark Paris, banyak diambil menjadi tempat penembakan sampai melamar kekasih. Diantaranya seperti Tom Cruise, bintang Hollywood papan atas, yang melamar kekasihnya, Katie Holmes. Jika kamu pun ingin membahagiakan pasanganmu. Nah, Inilah 8 Destinasi Wisata Paling Romantis di Kota Paris.

1. Menara Eiffel

Jika kamu ke Paris, obyek wisata yang paling penting mesti kamu datangi ialah Menara Eiffel. Situasi romantisnya begitu memberi dukungan waktu malam hari, sebab warna warni lampu menara membuat makin syahdu. Ditambah lagi ada restoran romantis yang dapat kamu dapatkan waktu masuk menara. Kamu dapat makan malam disana. Ahh so sweet!

2. Sungai Seine

Tidak hanya menara Eiffel, tempat ke-2 yang tidak kalah romantis ialah sungai Seine. Kamu dapat rasakan situasi romantis saat kamu berlayar telusuri sungai Seine bersama dengan pasanganmu.

Tetapi kamu mesti ikhlas merogoh kocek lebih dalam. Sama juga dengan menara Eiffel, ada restoran yang tawarkan sajian siang serta malam dalam kapal monitor ini.

Sajian siang memang tambah murah dibanding yang malam. Tapi jika kamu inginkan situasi yang lebih romantis, pilih malam hari.

3. Pont des Arts atau jembatan kunci gembok cinta

Tentu tidak asing kembali dengan jembatan yang penuh kunci gembok bertuliskan nama pasangan dari semua dunia ini. Kamu serta pasangan juga harus kesini. Janganlah lupa tulis nama kalian di kunci gembok, lantas kaitkan pada kawat jembatan ini. Buanglah kuncinya ke sungai agar semakin awet hubungan. Tuturnya sih…

4. Le Mur des Je T’aime atau dinding cinta

Ada kembali nih tempat yang pas buat kencan di Paris, yakni dinding cinta. Kamu dapat temukan 311 kata Je T’aime dari 250 bahasa dalam dunia lho. Tempat ini populer menjadi tempat pertemuan buat pasangan dari semua dunia.

Baca juga : Inilah 5 Destinasi Wisata Masjid Terindah yang Ada di Iran

5. Sacrè Cœur

Walau gereja, kamu yang non-Nasrani masih dapat mengunjunginya. Pas untuk kamu untuk bersantai sekedar duduk manja di halaman seputar gereja ini.

6. Mobil 2CV

Ingin berjalan-jalan ke Paris tetapi tidak ingin jalan kaki? Coba saja naik mobil 2CV. Kamu dapat menyewanya serta berkeliling-keliling Paris dengan mobil kuno ciri khas Perancis ini.

Kamu dapat juga pesan komplet dengan sopirnya yang akan membawa kamu keliling kota. Atap mobil ini terbuka, jadi kamu dapat juga nikmati hawa Paris serta indahnya langit bersama dengan pasanganmu. Romantis kan?

7. Museum Louvre

Tidak jauh dari jembatan kunci gembok cinta, kamu dapat juga singgah ke Museum Louvre. Museum ini termasuk juga dalam salah satunya museum terbesar dalam dunia. Kamu dapat foto-foto di muka museum yang mempunyai arsitektur unik serta mengagumkan cantik ini.

8. Jardin du Luxemburg

Obyek wisata yang satu ini tentu menyenangkan sebab gratis. Ada taman dengan bunga warna-warni indah, dan air mancur disana.

Kamu serta pasanganmu dapat habiskan waktu bersama dengan, terpenting waktu sore dan pagi. Cahaya matahari serta udaranya cukuplah menentramkan. Romantis sekali untuk habiskan waktu bersamanya.

(Visited 42 times, 1 visits today)