Inilah 9 Destinasi Wisata Paling Populer di Selandia Baru

0
157

Inilah 9 Destinasi Wisata Paling Populer di Selandia Baru

Indolah.comInilah 9 Destinasi Wisata Paling Populer di Selandia Baru. New Zealand atau di Indonesia lebih diketahui menjadi Selandia Baru adalah satu negara yang bersisihan dengan Australia. Negara miliki dua pulau penting, yakni Pulau Utara serta Pulau Selatan.

Negara ini diketahui mempunyai banyak tujuan wisata yang indah serta telah populer di seantero dunia. Terpenting pantainya yang indah serta masih tetap bersih, sebab negara ini cuma mempunyai dikit masyarakat.

Bila kalian ingin pergi liburan serta bingung ingin ke manakah. Mungkin beberapa tempat menarik di New Zealand ini bisa kalian buat jadi rujukan untuk berlibur kalian.

1. Queenstown

Queenstown tawarkan keindahan serta sensasi yang tidak terbantahkan yang akan membuat masa lalu seumur hidup. Tempat Ini pula mempunyai beberapa restoran terunggul di Selandia Baru serta cukuplah banyak bar. Hanya satu permasalahan dengan tempat ini ialah meninggalkannya, tidak perduli berapakah kali kamu pergi, mengatakan selamat tinggal belum pernah gampang. Bila kamu akan pergi ke Selandia Baru, jadi itu sebaiknya Queenstown.

2. Milford Sound

Milford Sound ialah teluk terjal yang fantastis di pojok Tenggara Selandia Baru. Tempat Ini ialah rumah buat tebing bergerigi, air terjun yang mengalir, serta hawa yang misterius. Menelusuri The Sounds, tiada disangsikan kembali, ialah salah satunya perihal terunggul di Selandia Baru. Ini begitu mengagumkan serta mengagumkan, kamu tidak dapat tidak terpesona dengan keindahannya.

Ada beberapa ribu air terjun di sekitarmu, semua jatuh ke perairan tenang dengan kemampuan semacam itu memikat. Kamu akan berlayar melalui anjing laut berjemur, serta walau hujan di sini 90% tahun ini, bila kamu cukuplah mujur untuk memperoleh secercah cahaya matahari yang mencapai puncak lewat bebatuan bergerigi serta memandangnya menerangi The Sounds, keindahan alamnya ialah suatu yang akan tinggal bersamamu lama sesudah kamu pergi.

3. Rotorua

Kota Rotorua ialah salah satunya situs sangat unik dalam dunia, ada diatas lempengan vulkanik, aroma belerang yang kuat menyongsong akan menyongsong kalian. Wai-O-Tapu ialah negeri ajaib panas bumi, komplet dengan air mancur panas yang meledak, danau yang berwarna cerah, mata air panas, serta kawah yang mengepul. Berjalan melalui taman ini, Akan terasa seperti tidak menyengaja berkelana ke dunia lainnya, itu ialah pengalaman yang betul-betul unik serta mengagumkan.

4. Cathedral Cove

Satu diantara pantai popular Selandia Baru, Cathedral Cove ialah cagar laut yang terdapat di semenanjung Coromandel. Pantai ini cuma bisa dibuka dengan track 30 menit dari kota, berliku lewat semak-semak asli serta melalui lokasi tebing yang mengagumkan, kamu pada akhirnya akan selesai di hamparan pasir yang indah ini. Kamu juga bakal dipanggang saat datang di sini hingga ini ialah tempat yang prima untuk berendam di air dingin serta bersantai di pantai.

Baca juga : Inilah 8 Situs Warisan Budaya di Vietnam Yang Wajib Dikunjungi

5. Abel Tasman National Park

Abel Tasman ialah Taman Nasional fantastis yang terdapat di ujung Barat Laut Pulau Selatan. Diberkati dengan pantai-pantai keemasan, vegetasi yang kaya, serta air yang biru, itu ialah salah satunya daerah sangat indah di negara ini.

Ada beberapa langkah untuk lihat pojok Selandia Baru yang indah ini, kamu bisa berkayak di beberapa teluk kecil serta janganlah sangat terperanjat lihat lumba-lumba serta anjing laut berenang di sisimu. Atau kamu bisa mendaki selama jalan kosta, berjalan-jalan ini bisa menghabiskan waktu dari mulai beberapa saat sampai 5 hari. Pemandangannya memesona lepas dari bagaimana kamu pilih untuk memandangnya.

6. Hobbiton

Menjadi pengagum Lord of the Rings, berkunjung ke Hobbiton sudah ada di rincian mesti didatangi saat ada di Selandia Baru, serta itu tidak menyedihkan, sama seperti yang diinginkan serta banyak kembali, serta kamu tentu terasa langsung dibawa pergi ke tempat ajaib dalam dunia. Dari berkeliaran di seputar rumah-rumah kecil sampai menyeruput bir di The Green Dragon Inn, itu ialah pengalaman Lord of the Rings terunggul.

7. Waiheke Island

Bukan sekedar pulau yang prima tapi tempat ini membuahkan beberapa anggur terunggul Selandia Baru yang bermakna session mencicip anggur sekurang-kurangnya satu dari kebun-kebun anggur ialah mutlak. Tiap-tiap kebun anggur tawarkan suatu yang berlainan, dari permainan rumput sampai panorama fantastis, serta tentunya anggur lezat yang akan pastikan kamu akan tergerak untuk pilih anggur favorite. Bersantai dibawah cahaya matahari dengan rekan-rekan, menyesap anggur yang mengagumkan sekalian melihat matahari tenggelam cukuplah susah untuk ditaklukkan, serta pengalaman Selandia Baru yang menjanjikan jadi salah satunya yang terunggul.

8. Mount Maunganui

Salah satunya pantai terunggul di Selandia Baru, tidak susah untuk lihat kenapa Mount Maunganui demikian popular. Bukan sekedar kota pinggir laut yang sejuk serta lokasi untuk berlibur yang prima yang dipenuhi oleh kafe serta restoran yang trendy, kota ini pula demikian cantik. Panorama ikonik dari puncak gunung jadi perihal harus di Selandia Baru, serta tidak ada perjalanan di sini yang komplet tiada mendaki ke puncak untuk lihat panorama fantastis. Air pirus yang menyentuh pasir putih akan pastikan pendakian lebih dari sebanding.

9. Hokitika Gorge

Hokitika Gorge terdapat di Pulau Selatan Selandia Baru serta sebab kombinasi alami dari air gletser, plankton, serta beberapa bahan yang lain, sungai ini berwarna biru cerah. Ada banyak jalan jalan kaki di serta di seputar ngarai yang bagus untuk dikerjakan, apabila kamu terasa berani, kamu bahkan juga bisa berenang! Tapi hati-hatilah, airnya membeku serta ada arus kuat di beberapa tempat spesifik jadi berhati-hati!

(Visited 30 times, 1 visits today)