Inilah Kisah Resiko Pacaran Jarak Jauh

0
515

atit

Indolah.com – Seorang pria asal Malaysia tak menyangka kedatangannya ke Inggris untuk melamar kekasihnya tak sesuai dengan harapan.

Jumat (11/9/2015), melalui akun Instagramnya @afifkony, ia menceritakan kesedihannya usai acara lamarannya berakhir tragis.

Ia menceritakan kalau dirinya membina hubungan dengan seorang wanta yang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Sementara dirinya baru saja menyelesaikan pendidikannya di Kanada.

Baca juga :  Kisah Sedih Dan Fakta Para Bintang Film Porno Menjalani Profesinya

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh, untuk berkomunikasi mereka memanfaatkan media sosial, seperti skype untuk bisa saling bertatap muka.

Usai menyelesaikan pendidikannya di Kanada, pria ini rencananya akan kembali ke Malaysia. Namun, sebelum pulang ia ingin melamar kekasihnya dalam bentuk kejutan.

Tanpa sepengetahuan kekasihnya, pria ini pergi ke London, setibanya di kediaman kekasihnya, ia tak sabar melihat wajah kekasih yang sudah lama tak ia lihat secara langsung.

Namun, kenyataan pahit harus ia terima saat kekasihnya itu keluar bersama pria lain.

“Awalnya aku sangat bahagia karena sebentar lagi aku akan melihat wajah kekasihku sayangnya kebahagian itu hanyalah bumbu dibalik kesedihan yang akan aku rasakan,”.

“Saat keluar menemuiku, ia bersama pria lain dan ia mengatakan kalau pria tersebut adalah tunangannya, aku langsung pergi kembali ke hotel dan dua hari menangis, dan tak beberapa lama aku dengar mereka telah menikah,” pungkasnya.

(Visited 135 times, 1 visits today)