IOC Yang Menerima Kedatangan Delegasi Komite Olimpiade Indonesia

0
634

Artis Sexy, berita, Berita Artis Terbaru, Berita Bola, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru, Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari Ini, Berita Wisata, Bodie, Hiburan, Hot, HotNews, Info Bola, Ini Bola, Jadwal Bola, Kabar Terbaru, Kabar Terkini,

Indolah.comIOC Yang Menerima Kedatangan Delegasi Komite Olimpiade Indonesia, Internasional Olympic Komite ( IOC ) menerima kedatangan delegasi  Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang dipimpin Erick Thohir  di Lausanne, Swiss.

Delegasi KOI itu mengadakan kunjungan selama 2 hari 5 dan 6 April. Kedatangan delegasi  KOI itu  diterima Deputi Direktur General Relation  IOC, Mr. Pere Miro dan Ketua Olympic Solidarity IOC Mr. Oliveier Niamkey.

Dalam sambutannya Pere Miro mengatakan bahwa IOC sangat berharap banyak kepada  kepengurusan baru KOI yang dipimpin oleh Erick Tohir untuk mengembangkan Olahraga di Indonesia .

“Kami berharap olahraga maju dengan semangat Olympism. Kami memang sengaja mengundang kepengurusan baru KOI di Lausanne untuk mendapatkan Training selama 2 hari agar pengurus yang baru mendapatkan pemahaman visi dan misi serta program IOC, “ kata Pere Miro dengan berharap KOI segera bebenah diri terutama dalam menghadapi Olympiade Rio Jenerio.

Pere Miro menyatakan bahwa IOC sangat Apresiasi kepada KOI yang telah bisa menyelesaikan persoalan Ring Lima dalam kurung waktu tiga bulan setelah kepengurusan baru KOI terbentuk.

”Kedepan IOC berharap persoalan ini tidak terjadi lagi,” tutur Pere Miro

KOI Sendiri datang dengan seluruh kepengurusan untuk menghadiri undangan IOC tersebut. Selama dua hari tersebut pengurusan Baru tersebut juga mendapatkan penjelasan mengenai antara lain bagaimana memajukan prestasi olahraga dengan meningkatkan kualitas Atlit maupun Pelatih.

Baca juga :  Rio Haryanto Mulai Mengantisipasi Balapan Seri Ketiga F1 2016 Di Shanghai

IOC bersedia memberikan fasilitas bantuan untuk Training Pelatih dan bea siswa Atlit. “Kami IOC akan memberikan peningkatan kualitas Atlit dan Pelatih dengan mendatangkan Tranner ke Indonesia untuk para pelatih” jelas Ketua Olympic Solidarity IOC Olivier Niamkey.

Sementara itu, Ketua Umum KOI mengatakan bahwa sangat menyambut undangan IOC tersebut. Erick berharap program kepelatihan sangat penting bagi pengurus KOI dalam rangkan meningkatkan olaraga Indonesia terutama untuk mengikuti kegiatan olahraga multi event.

Erick menjelaskan bahwa KOI akan bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia dan juag stake holder olaraga Indonesia (KONI, SAKLAT, Pengurusan Cabang Olahraga ) untuk meningkatkan prestasi Indonesia.

 Erick Tohir menjelaskan bahwa kedepannya penting kegiatan olahraga didalam negeri seperti Pekan Olah Raga Nasional  untuk berorentasi ke prestasi di Olympic.

Selain mendapatkan kepelatihan, delegasi KOI juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi sesuai dengan bidang Komisi masing-masing pengurus.

Dalam diskusi tersebut bahwa pengurus KOI mendapatkan masukan mengenai persiapan penyelengaraan Asian Games 2018 tentang Broadcast, marketing dan juga Venue.

(Visited 115 times, 1 visits today)