iOS 11.3 Berikan Sejumlah Fitur Baru

0
369
iOS 11.3 Berikan Sejumlah Fitur Baru
iOS 11.3 Berikan Sejumlah Fitur Baru

Indolah.com – iOS 11.3 Berikan Sejumlah Fitur Baru. Musim semi ini, iOS 11.3 akan menghadirkan cara baru yang menarik untuk mengalami kenyataan yang disempurnakan pada iPhone dan iPad, Animoji baru di iPhone X dan kemampuan untuk melihat catatan kesehatan di aplikasi Kesehatan.

Pengalaman AR Baru

Pengenalan ARKit dengan iOS 11 menempatkan realitas yang ditambah ke tangan ratusan juta pengguna iPhone dan iPad, membuat platform AR terbesar di IOS. Apple terus berinovasi pada teknologi yang menarik ini, membawa ARKit 1.5 ke pengembang untuk memberikan pengalaman AR yang lebih mendalam lagi yang lebih baik berintegrasi dengan dunia dan memberi mereka alat untuk memberi kekuatan pada aplikasi AR generasi baru.

Selain permukaan horisontal seperti meja dan kursi, ARKit sekarang dapat mengenali dan menempatkan benda-benda virtual pada permukaan vertikal seperti dinding dan pintu, dan dapat secara lebih akurat memetakan permukaan berbentuk tidak beraturan seperti meja melingkar. Dengan menggunakan teknik penglihatan komputer tingkat lanjut untuk menemukan dan mengenali posisi gambar 2D seperti tanda, poster, dan karya seni, ARKit dapat mengintegrasikan gambar dunia nyata ini ke dalam pengalaman AR seperti mengisi museum dengan pameran interaktif atau membawa poster film ke kehidupan. Pandangan dunia nyata melalui kamera sekarang memiliki resolusi 50 persen lebih besar dan mendukung fokus otomatis untuk perspektif yang lebih tajam.

Pesan Mendapatkan Animoji Baru dan Banyak Lagi

Animoji telah menjadi hit dengan pengguna iPhone X, yang telah menggunakan suara dan ekspresi wajah mereka untuk merekam dan mengirim pesan Animoji dan bahkan membuat video karaoke Animoji. iOS 11.3 memperkenalkan empat Animoji baru, yang memberi pengguna iPhone X kemampuan untuk mengekspresikan diri mereka sebagai singa, beruang, naga atau tengkorak. Bekerja dengan chip A11 Bionic dan kamera TrueDepth di iPhone X, lebih dari 50 gerakan otot wajah yang berbeda ditangkap, dianalisis dan kemudian dinyalakan, memungkinkan pengguna mengirim pesan Animoji sebagai satu dari 16 karakter yang berbeda.

Business Chat adalah cara baru bagi pengguna untuk berkomunikasi langsung dengan bisnis tepat di dalam Messages. Fitur ini akan diluncurkan di Beta dengan ketersediaan iOS 11,3 musim semi ini, dengan dukungan dari bisnis pilihan termasuk Discover, Hilton, Lowe’s dan Wells Fargo. Dengan Chat Bisnis, mudah untuk melakukan percakapan dengan perwakilan layanan, menjadwalkan janji temu atau melakukan pembelian menggunakan Apple Pay di aplikasi Pesan. Chat Bisnis tidak berbagi informasi kontak pengguna dengan bisnis dan memberi pengguna kemampuan untuk berhenti mengobrol kapan saja.

Baterai dan Performa

iOS 11.3 menambahkan fitur baru untuk menunjukkan kesehatan baterai dan merekomendasikan jika baterai perlu diservis. Ini dapat ditemukan di Settings -> Battery dan tersedia untuk iPhone 6 dan yang lebih baru.

Selain itu, pengguna sekarang dapat melihat apakah fitur manajemen daya yang secara dinamis mengelola kinerja maksimum untuk mencegah penutupan yang tidak terduga, yang pertama kali diperkenalkan di iOS 10.2.1, aktif dan dapat memilih untuk menonaktifkannya. Fitur ini bisa ditemukan di Settings -> Battery dan tersedia untuk iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6s Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Fitur ini akan hadir dalam rilis beta iOS 11.3 yang kemudian.

Catatan Kesehatan di App Kesehatan

Fitur Health Records yang baru menyatukan rumah sakit, klinik dan aplikasi Kesehatan yang ada untuk memudahkan konsumen melihat data medis mereka yang tersedia dari beberapa penyedia layanan, kapan pun mereka memilih. Pasien dari institusi medis yang berpartisipasi akan mendapatkan informasi dari berbagai institusi yang disusun dalam satu pandangan dan mendapat pemberitahuan reguler untuk hasil lab, obat, kondisi dan lainnya. Data Catatan Kesehatan dienkripsi dan dilindungi dengan kode akses.

Tambahan Fitur iOS 11.3:

– Apple Music akan segera menjadi rumah bagi video musik. Pengguna dapat mengalirkan semua video musik yang mereka inginkan tanpa terganggu oleh iklan. Mereka juga dapat menonton video baru terpanas, klasik atau yang dari artis favorit mereka yang saling tolok dalam daftar putar video musik baru.

– Apple News sekarang membuat lebih mudah untuk tetap up-to-date pada video yang paling penting hari ini dengan grup Video baru di For You, dan memperbaiki Top Stories.

– Otentikasi perangkat lunak HomeKit menyediakan cara baru yang bagus bagi pengembang untuk menambahkan dukungan HomeKit ke aksesori yang ada sekaligus melindungi privasi dan keamanan.

– Dukungan untuk Advanced Mobile Location (AML) untuk secara otomatis mengirim lokasi pengguna saat membuat panggilan ke layanan darurat di negara-negara yang didukung AML.

(Visited 43 times, 1 visits today)