iOS 16 Diresahkan Membuat Battery iPhone Boros

0
85
iOS 16 Diresahkan Membuat Battery iPhone Boros
iOS 16 Diresahkan Membuat Battery iPhone Boros

Indolah.com – iOS 16 Diresahkan Membuat Battery iPhone Boros. Beberapa pemakai iPhone memberikan laporan borosnya battery gawai mereka selesai memakai mekanisme operasi terkini iOS 16.
Baru dikeluarkan sepanjang dua minggu, iOS 16 dirasakan oleh beberapa pemakai berkaitan permasalahan battery yang cukup kronis.

Saat mengupdate iPhone ke versus iOS baru, umumnya ada permasalahan sementara pada periode gunakan battery beberapa saat sesudah memasang penyempurnaan itu. Ini karena iOS lakukan beberapa hal di background seperti mengindeks ulangi file, photo, program, dan banyak hal lain.

Tetapi, permasalahan battery iPhone pada iOS 16 ini kali benar-benar mencolok karena iOS 16 ialah sebuah penyempurnaan besar. Rumor ini mengakibatkan jejeran keluh kesah battery boros dari pemakai.

Dalam jajak opini pembaca 9to5Mac minggu kemarin, 63 % pemakai iPhone akui battery mereka lebih boros sesudah memasang iOS 16.

Baca Juga: Inilah 3 Sumber Daya yang Bisa Dimanfaatkan Indonesia

“Battery aku terkuras  lebih beberapa dari umumnya. Aku bekerja di kantor dan sedikit memakai iPhone 13 aku pada siang hari, tidak ada yang berbeda dalam sikap aku. Di iOS 15 aku umumnya pulang dengan tersisa 85% – 90%. Dengan iOS 16 di antara 65% – 75%. Itu menurut aku cukup BANYAK saat nyaris tidak memakai handphone aku,” catat seorang pemakai di Reddit, seperti diambil 9to5mac.

Seorang pemakai lain bahkan juga menyebutkan batterynya benar-benar boros dengan perbedaan waktu gunakan yang paling jauh,

“Battery pada 13 pro max benar-benar boros. Itu berbeda dari 11-12 jam SOT jadi cuma 7 jam dan iPhone benar-benar lag saat aku lakukan facetime atau PiP, bahkan juga lag keseluruhannya. Aku tahu perlu sekian hari supaya handphone jadi kembali normal, tapi hampir satu minggu. Aku merencanakan untuk kembali lagi ke 15.7 tapi aku kemungkinan perlu beberapa opini lebih dulu,” tutur seorang pemakai lain di Reddit.

Sesudah semua pengindeksan ulangi background usai, permasalahan pada mekanisme operasi baru iPhone umumnya berkurang. Tetapi, iOS 16 disebutkan alami permasalahan kelamaan.

Versus awalnya iOS 16 ialah iOS 16.0 untuk semuanya iPhone yang disokong, dan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro mempunyai penyempurnaan iOS 16.0.1 yang menangani beberapa permasalahan untuk iPhone terkini. Minggu kemarin, Apple melaunching iOS 16.0.2, yang menangani guncangan camera pada iPhone 14 Pro, keinginan tulis dan tempel yang memiliki masalah, dan banyak.

Dikutip dari MacRumors, belum terlihat kedatangan iOS 16.0.3 yang diberi untuk menangani permasalahan yang ada, terhitung permasalahan battery. Sekarang ini Apple sendiri sedang lakukan eksperimen pada pemakai Beta untuk iOS 16.1 yang peluang dikeluarkan Oktober.

Pemicu permasalahan ini sendiri belum juga dijumpai. Diambil dari Forbes, pemilik iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max telah mengenali pengurasan battery yang tinggi dari monitor mereka yang selalu aktif.

Apple belum memberi respon keinginan komentar masalah permasalahan ini.

(Visited 3 times, 1 visits today)