iPhone 6 Pro Membuat Kejutan Baru Dengan iController ?

0
622

d2c209b9ebfbd26fc33f7f9f3d79ce55

Indolah.com – Kontroler game mungkin masuk dalam daftar produk paling diharapkan hadir bagi pengguna iPhone. Sebuah aksesoris untuk membuat para pengguna iPhone main game muncul dalam sebuah video.

Perangkat yang dinamai iController itu menampakkan diri menyerupai desain konsol portabel buatan Nintendo. Bahkan, beberapa tombol yang berfungsi untuk navigasi dibuat sama persis dengan milik perusahaan pembuat game kawakan itu.

Namun, perangkat ini baru bisa dioperasikan bila dihubungkan dengan iPhone melalui slot yang disediakan secara khusus. Dua buah proyektor mini lain ukuran terlihat menempel di bagian depan dan belakang konsol.

Di bagian depan, proyektor mini berfungsi sebagai senter monitor yang menampilkan layar game ukuran besar. Selain itu, proyektor depan bisa diputar-putar agar lebih mudah disesuaikan dengan kondisi mata si pengguna.

Sedangkan di bagian belakang, proyektor berfungsi menampilkan layar keyboard sentuh bila pengguna iPhone ingin menggunakan ponselnya sebagai alat kerja. Video itu memperlihatkan tampilan seperti komputer Macintosh ketika keyboard sentuhnya muncul.

Di video yang dilansir Phone Arena tersebut, iController siap diapasangkan dengan iPhone 6 Pro yang dibuat khusus bagi kalangan profesional. iPhone 6 Pro muncul dalam desain yang sangat tipis dan beberapa kemampuan baru.

Sebenarnya, baik iPhone 6 Pro maupun iController masih berupa konsep desain. Adalah perusahaan bernama SCAVids yang membuat konsep desain tersebut. Seandainya bisa jadi kenyataan, pasti keren banget.

(Visited 43 times, 1 visits today)