Isu Dicuekin Oleh Tim, Messi Buktikan Dengan Beri Penalti ke Coutinho

0
30
Isu Dicuekin Oleh Tim, Messi Buktikan Dengan Beri Penalti ke Coutinho
Isu Dicuekin Oleh Tim, Messi Buktikan Dengan Beri Penalti ke Coutinho

Indolah.com – Isu Dicuekin Oleh Tim, Messi Buktikan Dengan Beri Penalti ke Coutinho – Sudah sempat muncul rumor tidak enak jika Philippe Coutinho dicuekin rekan-rekannya di Barcelona. Lionel Messi menyangkal itu waktu memberi penalti pada Coutinho.

Berita Coutinho tidak diacuhkan rekan-rekannya muncul waktu Barcelona menang 2-0 atas Girona, akhir minggu tempo hari. Di sejumlah peluang Coutinho dipandang tidak bisa umpan bola dari rekan-rekannya.

Dini hari barusan waktu melayani Sevilla di arena Copa del Rey, tuduhan itu digagalkan Lionel Messi. Waktu bisa peluang jadi pelaksana eksekusi pada menit 13, Messi pilih menyerahkannya pada Coutinho.

Baca Juga >>> Tiga Pertandingan Big Match Sudah Menanti MU di Bulan Februari

Pemain dari Brasil itu menyelesaikan amanah yang dikasihkan kepadanya dengan gol yang buka kelebihan Blaugrana. Coutinho justru membuat dua gol dalam pertandingan itu, yang dimenangi Barca dengan score telak 6-1.

“Leo menggerakkan aku ambil penalti serta itu menolong aku memperoleh kembali keyakinan diri,” kata Coutinho selesai laga diambil dari Mirror.

“Itu tidak direncanakan awal mulanya, itu semata-mata kebaikan ia. Apakah yang ia kerjakan tunjukkan kebesaran ia menjadi seseorang individu,” lanjut Coutinho.

Keyakinan diri jadi permasalahan Coutinho di Barcelona musim ini. Tampilan yang belumlah berkelanjutan seperti waktu di Liverpool dipandang jadi pemicu timbulnya masalah itu.

“Itu malam yang begitu istimewa buat fans Barcelona di mana saja, kami ketahui kami mesti lakukan comeback sesudah hasil jelek di Sanchez-Pizjuan. Kami bermain begitu baik serta kami wajar memperolehnya,” lebih ia.

(Visited 5 times, 1 visits today)