Janda Cantik Karyawati Bank di Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk

0
48
Janda Cantik Karyawati Bank di Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk
Janda Cantik Karyawati Bank di Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk

Indolah.com – Janda Cantik Karyawati Bank di Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk, Warga Kampung Pangragajian, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat di gemparkan dengan kasus pembunuhan yang menerpa seorang janda cantik, Selasa (11/9/2018).

Korban yang diketahui bernama Ela Nurhayati (42) itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan keadaan penuh luka tusuk oleh anak semata wayangnya di ruangan tengah tempat tinggalnya atau dekat pintu depan.

Dugaan sementara, Ela yang merupakan karyawati bank milik pemerintah itu jadi korban pembunuhan.

Tim gabungan dari Polsek Lembang serta Polres Cimahi yang terima informasi peristiwa tragis itu lalu mendatangi tempat serta mengolah tempat kejadian perkara.

Proses dari identifikasi, petugas temukan sebilah pisau yang masih tergeletak disamping jasad korban. Sementara korban ditemukan dengan posisi terlentang di ruang tengah.

“Dari hasil identifikasi sementara, petugas temukan banyak luka tusuk di badan korban seperti dibagian dada serta perut. Tempat korban terlentang di ruang tengah persisnya di dekat pintu depan,” kata Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Harmayadi, Selasa (11/9/2018).

Baca Juga : Jokowi Minta Resep Bangun Ciliwung Seperti Sungai di Seoul

Kapolsek mengakui belumlah dapat minta keterangan dari anak korban yang waktu kejadian ada di tempat. Karena, anak korban yang berumur 15 tahun mempunyai mental berkebutuhan khusus.

“Kita kesusahan minta keterangan anak korban karena dia anak berkebutuhan khusus. Tetapi, kita akan periksa beberapa saksi termasuk juga tetangga dekat korban,” tuturnya.

Sebelum peristiwa tragis itu berlangsung, beberapa tetangga dengar teriakan anak korban dari dalam rumah yang posisi pintunya terkunci. “Kami dengar anak korban itu teriak. Tetapi, kami tidak dapat masuk karena pintunya terkunci dari dalam,” kata Yaris, salah satu tetangga korban.

Untuk penyelidikan selanjutnya, jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi. Korban diketahui dua tahun tinggal didalam rumah sendirian karena telah bercerai dengan suaminya.

Sementara anak semata wayangnya sampai kini tinggal dengan bekas suami korban. Waktu peristiwa, dia tengah bertandang ke rumah korban sejak dua hari kemarin.

(Visited 84 times, 1 visits today)