Jarrell Miller Tantang Anthony Joshua di Tinju Dunia Pada Juni Nanti

0
177

Jarrell Miller Tantang Anthony Joshua di Tinju Dunia Pada Juni Nanti

Indolah.com Jarrell Miller Tantang Anthony Joshua di Tinju Dunia Pada Juni Nanti. Petinju Inggris, Anthony Joshua, ditantang Jarrell Miller, asal Amerika, dalam pertempuran tinju dunia kelas berat WBA, WBO, IBF, serta IBO di Madison Square Garden, New York, 1 Juni mendatang.

Menilik pertemuan pertama kedua petinju, dalam jumpa wartawan yang dikerjakan di New York, Selasa, 20 Februari, pertandingan kelak dapat berjalan sengit. Ketegangan terjadi dalam pertemuan itu.

Seperti biasa, kedua petinju naik ke panggung serta saling bertemu. Namun, Miller, 20 tahun langsung berulah. Bekas petarung kick boxing itu menggerakkan dada Joshua dengan keras. Tentunya, sang juara bertahan juga geram.

Perang cacian tidak pelak berlangsung saat ke-2 petinju mendapatkan peluang bicara. Miller jadi yang pertama mendapatkan peluang bicara. Dia bicara panjang lebar masalah waktu kecilnya, pun keluarga serta agamanya.

Baca juga : Indonesia Resmi Mencalonkan Diri Jadi Penyelenggara Olimpiade 2032

Joshua terlihat tidak sabar. Dia merampas mikropon serta langsung berkata, “Benar-benar akting yang sulit diakui. Saya hampir meluluhkan air mata,” katanya. Joshua lalu menyebutkan Miller “Sundal kecil” serta dia mengatakan siap memukul KO ia.

Miller balik memotong serta menyebutkan Joshua “Paman Tom” panggilan yang sampai kini dipandang seperti penghinaan rasial.

Joshua membalas dengan mengibaratkan dianya menjadi “tuan tanah” serta Miller menjadi “penyewa”. Dia lalu berkata, “Jarrel tidak dapat menaklukkan saya, bahkan juga pada hari terbaik. Dari bagian promo, saya ialah juara serta ia lawan. Saya tuan tanah yang menghimpun sewa.”

Miller balas menghina menyebutkan Joshua mencapai titel juara dengan hindari beberapa jago, termasuk juga Tyson Fury serta Deontay Wilder. “Dia tidak menaklukkan siapa saja untuk mencapai sabuknya. Dia menaklukkan Klitchko yang baru kembali pada ring sesudah dua tahun mangkir.”

(Visited 29 times, 1 visits today)