Jasad Bayi Ditemukan di Toilet Mall

0
701

Jasad Bayi Ditemukan di Toilet Mall

Indolah.com – Orang tua tak bertanggungjawab tidak hanya membuang bayinya di sungai atau selokan.

Pusat perbelanjaan atau mall pun dimanfaatkan untuk membuang bayinya. Seperti yang terjadi di sebuah mall di Wonokromo, Sabtu (8/8/2015) malam.

Petugas kebersihan atau cleaning service menemukan mayat bayi perempuan di toilet perempuan mall.

Bayi malang ini dibungkus tas plastik warna hitam, dan dibuang di tong sampah. Tali pusar masih menempel, dan masih basah. Diduga bayi ini baru saja dilahirkan.

Mayat bayi ini ditemukan cleaning service bernama Sri Utami (37). Warga Tenggilis ini sedang membersihkan toilet setelah pengunjung sepi.

Saat mengangkat tong sampah, dia merasa lebih berat dibandingkan biasanya. Ternyata penyebab semakin beratnya tong sampah ini adalah mayat bayi yang terbungkus tas plastik.

Baca Juga : Kisah Duka Seorang Ayah Yang Mengetahui Putrinya Terlibat Prostitusi

Temuan ini disampaikan kepada satpam dan dilanjutkan ke Mapolsek Wonokromo. Bersama tim identifikasi Polrestabes Surabaya, anggota Unit Reskrim Polsek mengevakuasi mayat bayi itu.

Sampai sekarang mayat bayi itu ditaruh di RS Dr Soetomo. Kapolsek Wonokromo Kompol Arief Kristanto menduga mayat bayi itu dibuang oleh pengunjung mall. Tapi Arief belum mendapat informasi soal bayi itu lahir di toilet mall atau tempat lain.

“Kami juga belum mendapat informasi bayi itu lahir berapa jam sebelum dibuang,” kata Arief, Minggu (9/8/2015).
Untuk memastikan identitas pembuangnya, anggota Unit Reskrim akan minta keterangan saksi lain.

Pihaknya juga mempelajari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar mall. “Sekarang kami baru memeriksa satu saksi,” tambahnya.

(Visited 100 times, 1 visits today)