Jeffrey Kurniawan Enggan Meremehkan Arema Cronus

0
1294
Jeffrey Kurniawan Enggan Meremehkan Arema Cronus, Artis sexy, Berita, Berita Artis Terbaru, Berita Bola, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, Hot, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Mobil , Motor, News, Otomotif, Pameran, Tekno, Wisata Kuliner, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Jeffrey Kurniawan

Indolah.com – Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, enggan meremehkan tim Arema Cronus, Bali United, dan PSS Sleman pada ajang Bali Island Cup (BIC) 2016. Menurut dia, ketiga tim tersebut pantas disetarakan dengan Persib.

Ini dikatakan oleh Kim Jeffrey Kurniawan menjelang partai Persib kontra PSS di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (18/2016). Duel kedua tim bakal berlangsung setelah partai pembuka antara Bali United selaku tuan rumah dan Arema sebagai juara bertahan.

”Secara tim, Persib akan teruji karena kami akan bertanding dengan pasukan yang selevel. Lawan kami cukup berat, seperti Arema, Bali United, dan PSS,” kata Kim, Rabu (17-02-2016).

Pemain keturunan Jerman ini juga berharap, Persib bisa menunjukkan performa yang lebih baik ketimbang saat uji coba musim lalu. Dia sempat bermain sebagai starter saat Persib menang 3-0 atas Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13-02-2016).

”Saya senang setelah berlatih sejak tiga pekan lalu. Kondisi tim juga terus mengalami peningkatan. Yang pasti, kami akan berjuang keras agar tampil bagus dan memenangkan setiap pertandingan,” ujarnya.

Turnamen ini merupakan persiapan lanjutan Persib untuk melakoni Indonesian Super Competition (ISC), yang berlangsung pada April 2016.

 Baca Juga >>> Abelardo Memaklumi Kekalahan Timnya Dari Barcelona Pada Lanjutan La Liga

(Visited 458 times, 1 visits today)