Jefri Nichol Dituntut Rp 5 M Oleh Manajemen Lama

0
45
Jefri Nichol Dituntut Rp 5 M Oleh Manajemen Lama
Jefri Nichol Dituntut Rp 5 M Oleh Manajemen Lama

Indolah.com, Jakarta –┬áJefri Nichol Dituntut Rp 5 M Oleh Manajemen Lama, Manajemen artis yang menaungi karir Jefri Nichol ketika awal jadi aktor yang bernama Baetz Management siap mensomasi bekas artisnya ini. Jefri disangka tidak mematuhi kontrak dengan Baetz Management.

Pihak Baetz Management memperoleh teguran dari pihak PH yang mempunyai kontrak film dengan sebagian PH yang terkait dengan pihak Production House serta Baetz Management.

Baca Juga:

Jefri Nichol Dituntut Rp 5 M Oleh Manajemen Lama

Saat ini, seperti yang di sampaikan Baetz Management, Jefri Nichol saat ini geser naungan ke manajemen baru. Perseteruan keduanya berlangsung mulai sejak awal Juni 2018.

” Bermula dari pertama Juni 2017 saat terdapat banyak kontrak yang di tandatangani oleh Baetz Management berbarengan Nichol dengan sebagian PH, dari 11 judul film yang telah dikontrak ini, baru teratasi 5 serta masih tetap ada 6 judul film lagi yang masih tetap sistem penggarapan, ” tutur kuasa hukum Baetz Management, Arifin Harahap, waktu didapati di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Pihak Production House juga sudah memberi somasi pada pihak Baetz Management.

” Jefri Nichol tak konsekwen dalam menggerakkan isi kesepakatan dalam kontrak itu. Client kami Baetz bisa somasi dari PT Rapi Film, ” ungkap Arifin.

Surat somasi dari pihak manajemen pada Jefri Nichol sudah menyebar di suatu account Instagram isu. Sebagian poin yang tercatat dalam surat somasi itu. Bahkan juga aktor 19 th. itu dituntut nominal Rp 5 miliar bila tak menyikapi somasi tersebut

” Kita sifatnya masih tetap usaha mediasi belum ke sistem hukum, namun saat mediasi tak dapat ditempuh lagi, jadi angka 5 M ini bakal berlaku, ” tukasnya.

Baetz Management juga terasa telah dirugikan banyak hal atas ketentuan Jefri Nichol untuk geser manajemen.

” Kerugian materiil serta immateriil, telah ada pada kontrak. Kami bakal keluarkan ini saat mediasi tak lancar, buat apa dikeluarkan saat mediasi jalan lancar kan, ” tukas Arifin.

(Visited 23 times, 1 visits today)