Jelang Lebaran, Sejumlah Pedagang Kembali Menagih Hutang Ahmad Dhani

0
32
Jelang Lebaran, Sejumlah Pedagang Kembali Menagih Hutang Ahmad Dhani
Jelang Lebaran, Sejumlah Pedagang Kembali Menagih Hutang Ahmad Dhani

Indolah.com, Jakarta – Jelang Lebaran, Sejumlah Pedagang Kembali Menagih Hutang Ahmad Dhani, Kelihatannya masalah utang Ahmad Dhani dengan pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung belum juga usai. Tanggal 9 Juni 2018 beberapa pedagang di Pasar Lawas Cikapundung kembali menagih utang Ahmad Dhani.

Seperti umumnya, tindakan menagih utang itu dikerjakan lewat cara nyeleneh. Kesempatan ini beberapa pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung lakukan perayaan ulang tahun. yang ke-2 utang Ahmad Dhani.

Baca Juga:

Jelang Lebaran, Sejumlah Pedagang Kembali Menagih Hutang Ahmad Dhani

Assalammualaikum Mas Ahmad Dhani, salam revolusi. Terlebih dulu saya menginginkan memohon maaf atas nama pedagang barang lawas Cikapundung atau Pasar Antik Cikapundung. Jika video ini dapat mengganggu aktivitas Mas Ahmad Dhani dalam wujudkan revolusi di Indonesia, ucap Rully P-Project yang disebut Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung seperti diambil Indolah.com dalam Youtube Channelnya, Selasa (12/6/2018).

Sembari menggiling biji kopi Ciwidey, Rully menerangkan maksud dianya serta sebagian pedagang yang lain buat video yang di beri judul ‘Beberapa Pedagang Pasar Antik Cikapundung Menagih HUT Ahmad Dhani. Salam Revolusi Indonesia! ‘.

Lewat video ini kami menginginkan mengemukakan kalau beberapa waktu terakhir kami beberapa pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung, sudah melakukan peringatan hari ulang tahun. Mas Ahmad Dhani yang ke-2. Seperti apa ulang tahunnya silahkan simak siaran videonya, sambungnya.

Sembari menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’, ada kue ulang tahun. black forest dengan lilin berupa angka ditempatkan diatas meja. Beberapa pedagang barang lawas itu juga dengan semangat menyanyikan lagu ulang tahun. dengan disertai dengan alunan terompet.

Ada sisi lirik-liriknya yang berniat ditukar oleh mereka untuk mengingatkan Ahmad Dhani supaya selekasnya membayar utang-utangnya.

Selamat panjang usia utang Ahmad Dhani. Bayar utangnya, bayar utangnya, bayar utangnya saat ini juga. Saat ini juga, saat ini juga, nyanyi beberapa pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung sembari bersorak.

Ahmad Dhani memiliki rutinitas untuk membawa pulang dahulu beberapa barang antik yang dia sukai dari Pasar Barang Lawas Cikapundung. Baru empat bln. setelah itu, suami Mulan Jameela itu membayar utang-utangnya. Walau demikian mulai April 2016, Ahmad Dhani sedikit susah untuk membayar utang itu.

(Visited 34 times, 1 visits today)