Jenguk Dewi Persik, Saipul Jamil Bawakan Manggis

0
776

Jakarta – Mantan suami Dewi Persik, Saipul Jamil hari ini menyempatkan diri untuk datang dan menjenguk wanita yang kerap disapa dengan panggilan Depe itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam kesempatan kali ini ia pun membawakan buah manggis untuk Depe.

Melihat mantan istrinya bermalam di Rutan Pondok Bambu karena kasus cakar-cakaran dengan Jupe, membuat Saipul Jamil prihatin. Sekitar pukul 13.00 WIB, Bang Ipul sapaan akrabnya tiba di Rutan Pondok Bambu.

“Saya bawain manggis. Dia suka manggis. Nggak banyak, dikit aja, takutnya nggak di makan, di dalam nggak ada manggis kayaknya,” ucap Bang Ipul yang eksis dengan kacamata hitam dengan frame putih, Jumat (21/2/2014).

Ipul yang mengenakan kaos berwarna merah bata itu pun langsung menuju ruang tunggu. Bertemu dengan kedua orang tua Depe, Hj. Sri Muna dan M. Aidil.

Mereka pun saling berpelukan dan berbincang. Kedatangan Saipul Jamil ini pun sempat mencuri perhatian pengunjung lainnya.

“Ya Alhamdulillah sekarang bisa nyempetin. Saya termasuk tamu yang sudah di daftar kemaren, minta sama manajernya Dewi,” tandas Ipul.

(Visited 261 times, 1 visits today)