Jihad Meraih Gelar Juara Liga Bola Voli HT Cup 2017

0
873
Jihad Meraih Gelar Juara Liga Bola Voli HT Cup 2017
Jihad Meraih Gelar Juara Liga Bola Voli HT Cup 2017

Indolah.com – Tim bola voli, Jihad Meraih Gelar Juara Liga Bola Voli HT Cup 2017 yang digelar DPD Perindo Kota Surabaya. Jihad berhasil mengalahkan tim Pagesangan di partai final yang berlangsung di lapangan Pagesangan pada Minggu 27 Februari 2017 malam.

Untuk juara ketiga diraih tim Karpil A dan juara empat ditempati tim Arpes Surabaya. Sementara kategori umum putri, juara I diraih tim Pagesangan. Disusul IBI Surabaya di peringkat kedua dan tim GVO Surabaya juara ketiga, serta juara empat diraih tim Marinir.

Baca Juga >>> M. Fadli Mewakili Indonesia Di Kejuaraan Balap Sepeda Asia 2017

Kategori pelajar SMA Putra juara pertama diraih SMA Hang Tuah 1 Surabaya yang berhasil mengalahkan SMA Wijaya Putra di partai puncak. Untuk juara ketiga SMAN 6 menang atas SMAN 10.

Para juara tersebut mendapat tropi plus uang pembinaan dari partai Perindo. Adapun total hadiah yang diberikan oleh panitia sebesar Rp 26 juta.

Samuel Teguh selaku ketua DPD Perindo mengaku Liga bola voli HT Cup mendapat respon yang positif dari masyarakat. Pasalnya, setiap pertandingan selalu banyak masyarakat yang menyaksikan, khususnya saat laga final di lapangan Pagesangan.

Samuelmenambahkan, liga bola voli HT Cup sendiri memiliki tujuan yakni menyehatkan masyarakat, dan meraih prestasi. Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar turnamen voli HT Cup lagi di dapil V.

(Visited 99 times, 1 visits today)