Joao Mario Kabarnya Diminati Oleh West Ham

0
251
Joao Mario Kabarnya Diminati Oleh West Ham
Joao Mario Kabarnya Diminati Oleh West Ham

Indolah.com – Gelandang cadangan Inter Milan, Joao Mario Kabarnya Diminati Oleh West Ham. Klub penghuni papan tengah Liga Inggris itu ingin meminjam pemain asal Portugal itu untuk jangka enam bulan.

West Ham bahkan siap menerima opsi pembelian permanen dengan harga mahal, mencapai 40 juta euro setelah masa pinjamnya berakhir.

Baca Juga >>> Inter Milan Tidak Menjual Joao Mario di Bursa Transfer Januari 2018

Mario awalnya sempat menolak pindah ke West Ham. Namun, pertimbangan untuk bisa bermain secara reguler, membuatnya berubah pikiran.

Bersama Inter Milan, Mario dianggap gagal beradaptasi sejak awal. Di musim pertamanya, 2016/2017, pemain yang genap 25 tahun hari ini itu menyumbang tiga gol serta delapan assist dalam 33 penampilan.

Musim ini, nasibnya Mario tak juga berubah. Kedatangan pelatih baru Luciano Spalletti tak lantas membuatnya menjadi pilihan utama. Belum lama ini, penampilan Mario bahkan dinilai memalukan oleh legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, saat tampil dalam laga melawan Fiorentina sebelum jeda musim dingin.

“Joao Mario memalukan. Saya tidak ingin lagi melihat apa yang saya lihat barusan dari pemain lain. Jangan sampai ada yang seperti itu dengan seragam Inter. Dia kehilangan bola dan mundur ke belakang. Dia bahkan malas mengejar bola. Yang dia lakukan cuma mengoper bola ke belakang, tidak ada dorongan ataupun ancaman berarti yang dia buat,” ujar Bergomi.

Kendati demikian, West Ham belum tentu bisa mendapatkan Mario dengan mudah dalam waktu dekat, sekalipun siap membayar mahal. Pasalnya, para petinggi I Nerazzuri berulang kali menegaskan kalau pemain bernomor punggung 10 itu tetap akan dipertahankan meski hanya mengisi bangku cadangan.

(Visited 58 times, 1 visits today)