Jonatan Christie Mengandaskan Perlawanan Rekan Senegaranya

0
336
Jonatan Christie Mengandaskan Perlawanan Rekan Senegaranya
Jonatan Christie Mengandaskan Perlawanan Rekan Senegaranya

Indolah.com – Indonesia berhasil mengirimkan satu wakil ke semifinal Selandia Baru Terbuka 2018 setelah Jonatan Christie Mengandaskan Perlawanan Rekan Senegaranya, Tommy Sugiarto, pada Jumat (4/5/2018).

Jonathan datang ke Selandia Baru terbuka sebagai unggulan kedua, sedangkan Tommy unggulan keenam. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu mengalahkan seniornya yang menderita cedera saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga >>> Jonatan Christie Lolos ke Babak Kedua, Tommy Terhenti

Pada gim pertama, Jojo takluk dari Tommy dengan skor 17-21. Kondisi berbalik ketika memasuki gim kedua, Jojo unggul 5-14 dari penghuni peringkat ke-29 dunia itu.

Jojo memastikan kemenangan setelah Tommy tidak dapat melanjutkan pertandingan ketika memasuki menit ke-39. Pebulutangkis berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk mundur.

Hingga saat ini, belum diketahui alasan Tommy mundur dari pertandingan melawan Jojo. Namun, Tommy diperkirakan mengundurkan diri karena masalah cedera yang menimpahnya.

Hasil tersebut merupakan kemenangan pertama Jonathan Christie atas Tommy Sugiarto. Keduanya baru satu kali saling berhadapan pada Indonesia Masters 2018 yang dimenangi Tommy beberapa waktu lalu.

(Visited 212 times, 1 visits today)