Jose Mourinho Siap Melanjutkan Karirnya di Ligue 1

0
155
Jose Mourinho Siap Melanjutkan Karirnya di Ligue 1
Jose Mourinho Siap Melanjutkan Karirnya di Ligue 1

Indolah.com – Jose Mourinho Siap Melanjutkan Karirnya di Ligue 1 Prancis. Hal itu ia utarakan setelah menyaksikan laga antara Lille dan Montpellier, Minggu (17/02/2019).

Saya bisa membayangkan diri saya berkarier di Ligue 1,” ujar Mourinho. “Saya telah bekerja di empat negara berbeda, saya selalu ingin tahu dan belajar budaya dari negara-negara lain.”

Baca Juga >>> Akhirnya Manchester United Depak Jose Mourinho

Mantan pelatih Manchester United itu menyebutkan dirinya akan mendapat tantangan baru jika berlatih di Prancis yang menjadi kompetisi baru.

Berkarier di kompetisi baru di negara baru, menjadi tantangan yang sangat menarik.” “Untuk saat ini, saya masih menikmati hidup. Saya menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman. Saya masih menunggu untuk mendapatkan kesempatan terbaik.

Selama menjalani karir, Jose Mourinho sudah merasakan Liga Portugal, Premier League, Serie A dan La Liga. Ia mencatatkan prestasi di setiap klub yang ditangani.

Pada Desember 2018, Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United setelah rangkaian hasil buruk yang diraihnya. Komentar Mourinho akan ketertarikannya dengan Ligue 1 bisa membuat PSG tergugah untuk merekrutnya.

PSG terus melakuakn penggantian pelatih untuk bisa mewujudkan mimpinya meraih gelart juara Liga Champions.

(Visited 15 times, 1 visits today)