Juan Sebastian Veron Berniat Kembali Ke Lapangan Hijau

0
633
Juan Sebastian Veron Berniat Kembali Ke Lapangan Hijau
Juan Sebastian Veron Berniat Kembali Ke Lapangan Hijau

Indolah.com – Mantan pemain Manchester United, Juan Sebastian Veron Berniat Kembali Ke Lapangan Hijau. Padahal Pemain asal Argentina itu pensiun sejak 2014 lalu.

Bila benar terwujud, Veron bakal akan bermain lagi pada usia 41 tahun. Veron saat ini menjadi pimpinan di klub masa kecilnya, Estudiantes. Namun pemain berkepala plontos itu bersumpah akan menepati janjinya kembali bermain bila fans membeli 65 persen saham klub tersebut.

Baca Juga >>> Inter Milan Gagal Lolos Dari Fase Grup Liga Europa

“Veron berkata, dia ingin kembali bermain, Januari dia akan kembali sebagai pemain,” kata gelandang Estudiantes, Israel Damonte, kepada La Oral Deportiva.

Veron tidak main-main dengan rencananya itu. Pemilik 73 caps bersama timnas Argentina itu belum lama ini mengunggah video latihan yang dijalaninya. Penampilan Veron masih sama seperti saat memperkuat Chelsea maupun Manchester United.

Veron mengawali karier profesionalnya dari klub Estudiantes pada tahun 1994-1996. Dia juga pernah berlaga di Serie A bersama Sampdoria, Parma, dan Lazio. Setelah itu, dia melebarkan sayapnya ke Liga Inggris dan bermain bersama Manchester United.

Sayang, Veron tidak terlalu cemerlang di musim pertamanya bersama Setan Merah. Dia kesulitan beradaptasi dan permainan MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Beratnya tekanan yang dihadapi membuat permainan Veron lambat laun meningkat di musim kedua bersama MU. Sayang di akhir musim, Veron terpaksa menepi dari lapangan hijau gara-gara cedera.

Semusim berikutnya di pindah ke Chelsea. Namun masalah cedera kembali mengganggu penampilannya. Dia sempat dipinjamkan ke Inter Milan dan Estudiantes sebelum akhirnya dipermanenkan pada tahun 2007.

(Visited 70 times, 1 visits today)