Julen Lopetegui Resmi Dipecat Dari Pelatih Real Madrid

0
157
Julen Lopetegui Resmi Dipecat Dari Pelatih Real Madrid
Julen Lopetegui Resmi Dipecat Dari Pelatih Real Madrid

Indolah.com – Julen Lopetegui Resmi Dipecat Dari Pelatih Real Madrid pada Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Kekalahan telak dari Barcelona menjadi hari terakhir Lopetegui menjadi pelatih Madrid.

Keputusan mendepak Lopetegui diambil Dewan Direksi Real Madrid setelah menggelar rapat pada Senin (29/10/2018) waktu setempat. Posisi Lopetegui untuk sementara akan ditempati Santiago Solari hingga Madrid mendapatkan pengganti yang dirasa bisa mengangkat derajat klub Spanyol itu.

Baca Juga >>> Julen Lopetegui Puas Dengan Tiga Poin Perdana Di La Liga

Langkah ini diambil manajemen karena hasil buruk yang didapat Los Merengues. Skuat asuhan Lopetegui gagal meraih kemenangan dalam lima laga beruntun di La Liga 2018-2019 lalu.

Bahkan, pada laga terakhir Sergio Ramos dan kawan-kawan harus menerima kenyataan takluk 1-5 dari Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Kekalahan itu membuat posisi Lopetegui semakin tersudut saat ini.

“Pihak klub berterima kasih kepada Julen Lopetegui dan staf atas pekerjaan yang sudah dilakukan. Posisi dari Julen Lopetegui akan digantikan oleh Santiago Solari,” bunyi pernyataan resmi klub.

Selama ditukangi Lopetegui di La Liga, Real Madrid meraih empat kemenangan secara beruntun, dua hasil imbang, dan menelan empat kekalahan. Real Madrid saat iniberada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin.

(Visited 22 times, 1 visits today)