Jupe dan Bertrand Antolin ‘Ngamen’ Kumpulkan Dana untuk Satinah

0
1421

Jakarta -Mendengar kasus Satinah yang bakal dihukum pancung di Arab Saudi karena membunuh majikannya di Arab Saudi, artis Julia Perez dan Bertrand Antolin tergerak untuk membantu. Keduanya mengamen demi mengumpulkan dana.
Jupe dan Bertrand bernyanyi bersama di depan restoran cepat saji milik Jupe, JFC di bilangan Ciledug, Tangerang, Banten, Sabtu (29/3/2014). Sekitar lima lagu dibawakan keduanya pada kesempatan tersebut.

“Tadi kita memutarkan kotak sambil nyanyi, walaupun nggak banyak yang terkumpul tapi pasti membantu,” ujar Bertrand.
Bukan tanpa alasan sepasang sahabat tersebut menggalang dana untuk Satinah. Jupe menyampaikan, dirinya ikut tergerak karena dorongan rekan-rekan artis lainnya.
“Saya melihat Melanie Subono yang lebih dulu menggagas ini, nanti kita bakal berikan ke Melanie biar dia yang menyampaikan,” kata Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano tersebut juga tidak memungkiri bahwa TKW adalah penyumbang devisa terbesar untuk Indonesia. Maka ketika salah satu dari mereka sedang mendapatkan masalah, Jupe merasa sebagai warga negara merasa punya kewajiban untuk membantunya.
“Saya melihat Satinah itu salah satu dari pejuang devisa yang berjuang di sana. Sebagai mahluk yang berperasaan, ya kita merasakan juga lah ya. Devisa kita kan terbesar dari TKW ya,” tandasnya.

(Visited 614 times, 1 visits today)