Jupe Mengaku Putus dan Batal Nikah dengan Gaston

0
881

Jakarta -Kisah asmara Julia Perez dengan sang kekasih Gaston Castano akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Keduanya sudah memutuskan untuk berpisah.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jupe di sela-sela pembuatan video klip ‘Aku Rapopo’ di kawasan Pejaten, Sabtu (22/3/2014). Entah disengaja atau tidak, Jupe tiba-tiba mengaku sudah tak lagi berhubungan dengan Gaston.

“Udah nggak sih (sama Gaston), tapi ya sudahlah,” ucapnya sambil tersenyum kecut.
“Pernikahannya saya batalkan,” tegas Jupe.
Sayangnya, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu enggan menjelaskan secara detail alasan kandasnya hubungan mereka. Tapi yang pasti saat ini mereka sudah tak lagi bersama.
“Nggak usah tanya saya (alasan putus). Biasanya laki-laki kalau tahu ceweknya mencintai dengan setia, berjuang buat hubungan kita, saya yakin dia tidak akan mengkhianati saya. Saya yakin, kita tidak akan saling menyakiti,” jelasnya.

Jupe dan Gaston telah memadu kasih sejak 2009 lalu. Sempat tak direstui orangtua Jupe, tapi akhirnya hubungan keduanya mendapat restu dan sudah berencana naik pelaminan. Keduanya sempat menggelar acara pertunangan yang mewah dan disiarkan di salah satu stasiun televisi.
Bahkan, Jupe dan Gaston beberapa waktu lalu sempat membuat foto pre-wedding pernikahannya. Sayangnya, semua rencana tersebut kini tinggal mimpi belaka.

(Visited 255 times, 1 visits today)