Jurnalis Foto Dari Media Pikiran Rakyat Dianiaya Asisten Denny Cagur

0
6099

Jurnalis Foto Dari Media Pikiran Rakyat Dianiaya Asisten Denny Cagur

Indolah.comAksi kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini dialami oleh Munady Widjaja, jurnalis foto dari media Pikiran Rakyat. Munady mengaku dirinya dipukul di bagian pelipis dagunya.

Kepada wartawan, Munady berkisah, ia dipukul oleh asisten Denny Cagur usai meliput acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Pemukulan ini merupakan buntut dari kejadian yang bermula pada Sabtu (10/10/2015) sebelumnya.

“Jadi hari Sabtu itu saya biasa liputan di Studio Dahsyat. Nah, waktu itu di ruang artis ada Arsy (anak Ashanty-Anang Hermansyah). Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan,” kata Munady.

Sesi foto pun berlangsung singkat. Arsy ditaruh di atas sofa yang nyaman dan empuk. Namun, ketika Arsy mencoba berdiri, dia terjatuh ke sofa lagi. “Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya,” jelas Munady.

Baca juga: Merayakan Ulang Tahun Yang ke-5 Instagram Mengumpulkan Lima Akun Instagram Artis K-pop Terpopuler

Usai kejadian, Munady memberitahu Denny Cagur soal sikap kurang sopan si asisten. Nah, petaka terjadi hari ini. “Tiba-tiba usai acara Dahsyat dia datangi saya dan ajak berkelahi. Saya nggak mau. Tapi dia paksa saya melepas kamera. Saya dipukul di dagu,” ungkap Munady.

Hingga berita ini ditulis, ‎ belum ada keterangan resmi dari pihak asisten Denny Cagur yang disebut melakukan pemukulan.

(Visited 5,574 times, 1 visits today)